Hello, Sahabat! Di era digital seperti sekarang ini, laptop menjadi salah satu kebutuhan utama bagi kebanyakan orang. Apalagi dengan pandemi Covid-19 yang membuat kita harus bekerja atau belajar dari rumah, laptop menjadi semakin penting. Nah, kali ini kita akan membahas tentang harga laptop Lenovo baru yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk kebutuhan komputasi modernmu. Yuk, simak ulasannya!

1. Lenovo Ideapad 330

Lenovo Ideapad 330 adalah laptop Lenovo baru yang cukup terjangkau namun memiliki spesifikasi yang mumpuni. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5, RAM 8GB, dan penyimpanan SSD 256GB. Harganya pun cukup terjangkau, sekitar 6 jutaan saja.

2. Lenovo ThinkBook 14

Lenovo ThinkBook 14 adalah laptop Lenovo baru yang dirancang khusus untuk para pebisnis. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, RAM 8GB, dan penyimpanan SSD 512GB. Harganya sekitar 11 jutaan.

3. Lenovo Yoga C740

Lenovo Yoga C740 adalah laptop Lenovo baru yang dirancang untuk para pekerja kreatif. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, RAM 16GB, dan penyimpanan SSD 1TB. Selain itu, laptop ini juga memiliki layar sentuh dan dapat berputar hingga 360 derajat. Harganya sekitar 20 jutaan.

4. Lenovo Legion Y540

Lenovo Legion Y540 adalah laptop Lenovo baru yang dirancang khusus untuk para gamer. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, RAM 16GB, dan penyimpanan SSD 512GB. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti yang dapat memainkan game-game modern dengan lancar. Harganya sekitar 20 jutaan.

5. Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Lenovo ThinkPad X1 Carbon adalah laptop Lenovo baru yang dirancang untuk para profesional. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, RAM 16GB, dan penyimpanan SSD 1TB. Selain itu, laptop ini juga memiliki fitur keamanan yang cukup baik, seperti sensor sidik jari dan chip TPM. Harganya sekitar 25 jutaan.

Baca Juga:   Harga Laptop Lenovo Terbaru RAM 4GB: Temukan Laptop Impianmu

6. Lenovo Yoga C940

Lenovo Yoga C940 adalah laptop Lenovo baru yang dirancang untuk para pekerja kreatif yang membutuhkan layar yang besar. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, RAM 16GB, dan penyimpanan SSD 1TB. Selain itu, laptop ini juga memiliki layar 4K UHD dan dapat berputar hingga 360 derajat. Harganya sekitar 30 jutaan.

7. Lenovo ThinkPad X1 Extreme

Lenovo ThinkPad X1 Extreme adalah laptop Lenovo baru yang dirancang untuk para profesional yang membutuhkan performa yang sangat tinggi. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9, RAM 32GB, dan penyimpanan SSD 1TB. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 yang dapat mengolah grafis dengan baik. Harganya sekitar 40 jutaan.

8. Lenovo Yoga S940

Lenovo Yoga S940 adalah laptop Lenovo baru yang dirancang untuk para pekerja kreatif yang membutuhkan laptop yang ringan dan tipis. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, RAM 16GB, dan penyimpanan SSD 1TB. Selain itu, laptop ini juga memiliki layar 4K UHD yang sangat cantik. Harganya sekitar 40 jutaan.

9. Lenovo ThinkPad P1

Lenovo ThinkPad P1 adalah laptop Lenovo baru yang dirancang khusus untuk para profesional di bidang desain grafis atau video editing. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9, RAM 32GB, dan penyimpanan SSD 1TB. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA Quadro T2000 yang dapat mengolah grafis dengan sangat baik. Harganya sekitar 50 jutaan.

10. Lenovo ThinkPad X1 Fold

Lenovo ThinkPad X1 Fold adalah laptop Lenovo baru yang dirancang untuk para pengguna yang membutuhkan laptop yang fleksibel. Laptop ini memiliki layar OLED 13 inci yang dapat dilipat menjadi dua bagian. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5, RAM 8GB, dan penyimpanan SSD 256GB. Harganya sekitar 60 jutaan.

11. Lenovo ThinkPad X12 Detachable

Lenovo ThinkPad X12 Detachable adalah laptop Lenovo baru yang dirancang untuk para pengguna yang membutuhkan laptop yang fleksibel dan dapat dijadikan tablet. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, RAM 16GB, dan penyimpanan SSD 1TB. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan stylus yang dapat digunakan untuk menggambar atau menulis. Harganya sekitar 60 jutaan.

12. Lenovo ThinkPad X1 Titanium Yoga

Lenovo ThinkPad X1 Titanium Yoga adalah laptop Lenovo baru yang dirancang untuk para profesional yang membutuhkan laptop yang sangat tipis dan ringan. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, RAM 16GB, dan penyimpanan SSD 1TB. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan layar sentuh OLED 2K dan dapat berputar hingga 360 derajat. Harganya sekitar 70 jutaan.

13. Lenovo ThinkPad P15

Lenovo ThinkPad P15 adalah laptop Lenovo baru yang dirancang khusus untuk para profesional di bidang desain grafis atau video editing yang membutuhkan performa yang sangat tinggi. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9, RAM 64GB, dan penyimpanan SSD 2TB. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA Quadro RTX 5000 yang dapat mengolah grafis dengan sangat baik. Harganya sekitar 90 jutaan.

14. Lenovo ThinkPad X1 Nano

Lenovo ThinkPad X1 Nano adalah laptop Lenovo baru yang dirancang untuk para profesional yang membutuhkan laptop yang sangat tipis dan ringan. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, RAM 16GB, dan penyimpanan SSD 1TB. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan layar sentuh 2K dan dapat berputar hingga 360 derajat. Harganya sekitar 90 jutaan.

15. Lenovo ThinkPad P17

Lenovo ThinkPad P17 adalah laptop Lenovo baru yang dirancang khusus untuk para profesional di bidang desain grafis atau video editing yang membutuhkan performa yang sangat tinggi dan layar yang besar. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9, RAM 128GB, dan penyimpanan SSD 4TB. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA Quadro RTX 5000 yang dapat mengolah grafis dengan sangat baik. Harganya sekitar 100 jutaan.

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan tentang harga laptop Lenovo baru:

1. Berapa harga laptop Lenovo baru yang paling murah?

Lenovo Ideapad 330 adalah laptop Lenovo baru yang harganya paling terjangkau, sekitar 6 jutaan saja.

2. Berapa harga laptop Lenovo baru yang paling mahal?

Lenovo ThinkPad P17 adalah laptop Lenovo baru yang harganya paling mahal, sekitar 100 jutaan.

3. Apa laptop Lenovo baru yang cocok untuk para pebisnis?

Lenovo ThinkBook 14 adalah laptop Lenovo baru yang dirancang khusus untuk para pebisnis.

4. Apa laptop Lenovo baru yang cocok untuk para gamer?

Lenovo Legion Y540 adalah laptop Lenovo baru yang dirancang khusus untuk para gamer.

5. Apa laptop Lenovo baru yang cocok untuk para pekerja kreatif?

Lenovo Yoga C740 dan Lenovo Yoga C940 adalah laptop Lenovo baru yang dirancang untuk para pekerja kreatif.

Kesimpulan

Itulah beberapa pilihan laptop Lenovo baru yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk kebutuhan komputasi modernmu. Setiap laptop memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhanmu. Harga laptop Lenovo baru memang cukup bervariasi, namun dengan memilih yang tepat, kamu akan mendapatkan laptop yang bisa digunakan untuk jangka panjang. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu, Sahabat! Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Komentar

Iklan