Hello Sahabat, apakah kamu sedang mencari laptop gaming yang memiliki performa terbaik namun harga terjangkau? Jika ya, maka Lenovo Legion Y7000 bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Laptop ini dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni dan dilengkapi dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut ini adalah 15 list sub judul mengenai harga Lenovo Legion Y7000.

1. Harga Lenovo Legion Y7000

Harga Lenovo Legion Y7000 dibanderol sekitar 14 jutaan. Harga tersebut sangat terjangkau dibandingkan dengan laptop gaming lainnya yang memiliki spesifikasi serupa. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan kinerja yang optimal untuk bermain game.

2. Spesifikasi Lenovo Legion Y7000

Lenovo Legion Y7000 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-8750H, RAM 16GB DDR4, dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060. Laptop ini juga memiliki penyimpanan SSD 512GB dan HDD 1TB. Spesifikasi tersebut memungkinkan laptop ini untuk menghasilkan performa gaming yang maksimal.

3. Desain Laptop yang Elegan

Selain memiliki spesifikasi yang mumpuni, Lenovo Legion Y7000 juga memiliki desain yang elegan. Laptop ini dilengkapi dengan warna hitam matte yang membuatnya terlihat lebih keren dan profesional. Selain itu, laptop ini juga memiliki layar Full HD IPS yang menampilkan gambar yang tajam dan jernih.

4. Keyboard Backlit

Lenovo Legion Y7000 dilengkapi dengan keyboard backlit yang membuat penggunaan laptop ini lebih nyaman pada kondisi cahaya yang minim. Keyboard tersebut juga memiliki tombol WASD yang lebih besar dan jarak antar tombol yang jauh sehingga memudahkan pengguna dalam bermain game.

5. Audio Dolby Atmos

Laptop ini dilengkapi dengan teknologi audio Dolby Atmos yang membuat suara yang dihasilkan lebih jernih dan tajam. Selain itu, teknologi tersebut juga memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara yang lebih detail dan realistis.

Baca Juga:   Laptop Lenovo 5 Jutaan Terbaik 2021

6. Kualitas Build yang Baik

Lenovo Legion Y7000 memiliki kualitas build yang baik. Laptop ini terbuat dari bahan yang kuat dan kokoh sehingga tahan terhadap benturan dan gesekan. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan pendingin yang baik sehingga tidak mudah panas saat digunakan untuk bermain game dalam waktu yang lama.

7. Performa Gaming Terbaik

Dengan spesifikasi yang mumpuni, Lenovo Legion Y7000 mampu menghasilkan performa gaming terbaik. Laptop ini mampu menjalankan game-game berat seperti PUBG, Apex Legends, dan Fortnite dengan lancar tanpa lag.

8. Layar yang Lebih Besar

Lenovo Legion Y7000 memiliki layar yang lebih besar dari kebanyakan laptop gaming yang beredar di pasaran. Laptop ini dilengkapi dengan layar 15,6 inci yang membuat pengguna dapat lebih leluasa dalam melihat tampilan game.

9. Port yang Lengkap

Lenovo Legion Y7000 dilengkapi dengan port yang lengkap seperti port USB 3.1, USB Type-C, HDMI, RJ45, dan audio jack. Hal ini membuat pengguna dapat menghubungkan laptop ini dengan perangkat lain seperti monitor eksternal, headset, dan lain sebagainya.

10. Daya Tahan Baterai yang Baik

Lenovo Legion Y7000 memiliki daya tahan baterai yang cukup baik. Laptop ini mampu bertahan hingga 5 jam dalam penggunaan normal dan 3 jam dalam penggunaan gaming.

11. Garansi yang Baik

Lenovo Legion Y7000 dilengkapi dengan garansi yang baik. Laptop ini memiliki garansi selama 2 tahun untuk bagian-bagian tertentu seperti baterai, charger, dan lain sebagainya.

Baca Juga:   Lenovo G400 Spesifikasi

12. Fasilitas Upgrade yang Mudah

Lenovo Legion Y7000 memiliki fasilitas upgrade yang mudah. Laptop ini dilengkapi dengan slot RAM dan SSD yang kosong sehingga pengguna dapat memperluas penyimpanan dan memperbarui RAM sesuai kebutuhan.

13. Harga yang Terjangkau

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Lenovo Legion Y7000 dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Harga tersebut hanya sekitar 14 jutaan yang sangat terjangkau dibandingkan dengan laptop gaming lainnya yang memiliki spesifikasi serupa.

14. Performa yang Optimal

Dengan spesifikasi yang mumpuni, Lenovo Legion Y7000 mampu menghasilkan performa yang optimal dalam bermain game. Laptop ini mampu menjalankan game-game berat seperti PUBG, Apex Legends, dan Fortnite dengan lancar tanpa lag.

15. Kualitas Build yang Baik

Lenovo Legion Y7000 memiliki kualitas build yang baik. Laptop ini terbuat dari bahan yang kuat dan kokoh sehingga tahan terhadap benturan dan gesekan. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan pendingin yang baik sehingga tidak mudah panas saat digunakan untuk bermain game dalam waktu yang lama.

FAQ Lenovo Legion Y7000

1. Apakah Lenovo Legion Y7000 cocok untuk gaming?

Ya, Lenovo Legion Y7000 sangat cocok untuk gaming karena memiliki spesifikasi yang mumpuni dan dilengkapi dengan teknologi audio Dolby Atmos yang membuat suara yang dihasilkan lebih jernih dan tajam.

2. Berapa harga Lenovo Legion Y7000?

Harga Lenovo Legion Y7000 dibanderol sekitar 14 jutaan. Harga tersebut sangat terjangkau dibandingkan dengan laptop gaming lainnya yang memiliki spesifikasi serupa.

Baca Juga:   Harga Yoga Slim 7i: Laptop Tipis dengan Performa Maksimal

3. Apakah Lenovo Legion Y7000 memiliki port yang lengkap?

Ya, Lenovo Legion Y7000 dilengkapi dengan port yang lengkap seperti port USB 3.1, USB Type-C, HDMI, RJ45, dan audio jack.

4. Apakah Lenovo Legion Y7000 dilengkapi dengan garansi?

Ya, Lenovo Legion Y7000 dilengkapi dengan garansi selama 2 tahun untuk bagian-bagian tertentu seperti baterai, charger, dan lain sebagainya.

5. Apakah Lenovo Legion Y7000 memiliki fasilitas upgrade?

Ya, Lenovo Legion Y7000 memiliki fasilitas upgrade yang mudah. Laptop ini dilengkapi dengan slot RAM dan SSD yang kosong sehingga pengguna dapat memperluas penyimpanan dan memperbarui RAM sesuai kebutuhan.

Kesimpulan

Dari ulasan di atas, dapat disimpulkan bahwa Lenovo Legion Y7000 adalah laptop gaming yang memiliki performa terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan spesifikasi yang mumpuni, laptop ini mampu menjalankan game-game berat dengan lancar tanpa lag. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi audio Dolby Atmos yang membuat suara yang dihasilkan lebih jernih dan tajam. Jadi, bagi kamu yang sedang mencari laptop gaming dengan performa terbaik, Lenovo Legion Y7000 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Spesifikasi Lenovo Legion Y7000
Prosesor Intel Core i7-8750H
RAM 16GB DDR4
Kartu Grafis Nvidia GeForce GTX 1060
Penyimpanan SSD 512GB dan HDD 1TB
Layar 15,6 inci Full HD IPS
Port USB 3.1, USB Type-C, HDMI, RJ45, dan audio jack
Baterai 5 jam (penggunaan normal) dan 3 jam (penggunaan gaming)
Garansi 2 tahun

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Tinggalkan Komentar

Iklan