Hello Sahabat, saat ini teknologi semakin maju dan memudahkan kita dalam melakukan pekerjaan. Salah satu teknologi yang populer adalah laptop dengan fitur touchscreen fingerprint. Lenovo merupakan salah satu brand laptop yang sudah terkenal dan banyak diminati oleh masyarakat. Namun, apakah harga laptop Lenovo touchscreen fingerprint terjangkau atau mahal? Mari kita simak ulasannya.

1. Lenovo Ideapad C340

Lenovo Ideapad C340 merupakan salah satu laptop Lenovo dengan fitur touchscreen fingerprint. Harga laptop ini berkisar antara 7-8 jutaan. Harga tersebut terbilang cukup terjangkau mengingat spesifikasi yang dimiliki, seperti RAM 8GB dan prosesor Intel Core i5.

2. Lenovo Yoga C640

Lenovo Yoga C640 juga termasuk laptop Lenovo dengan fitur touchscreen fingerprint. Harga laptop ini lebih mahal dibandingkan Lenovo Ideapad C340, yaitu sekitar 10-12 jutaan. Namun, harga tersebut sebanding dengan spesifikasi laptop yang lebih tinggi, seperti RAM 16GB dan prosesor Intel Core i7.

3. Lenovo ThinkPad X1 Yoga

Lenovo ThinkPad X1 Yoga merupakan laptop Lenovo dengan fitur touchscreen fingerprint yang cocok untuk kebutuhan bisnis. Harga laptop ini cukup mahal, yaitu sekitar 30 jutaan. Namun, harga tersebut sebanding dengan spesifikasi laptop yang sangat tinggi, seperti RAM 16GB dan prosesor Intel Core i7.

4. Lenovo Yoga C940

Lenovo Yoga C940 juga termasuk laptop Lenovo dengan fitur touchscreen fingerprint yang cocok untuk kebutuhan multimedia. Harga laptop ini berkisar antara 20-25 jutaan. Harga tersebut cukup mahal, namun sebanding dengan spesifikasi laptop yang tinggi, seperti RAM 16GB dan prosesor Intel Core i7.

Baca Juga:   Lenovo Ideapad 130 Spesifikasi

5. Lenovo IdeaPad Flex 5

Lenovo IdeaPad Flex 5 merupakan laptop Lenovo dengan fitur touchscreen fingerprint yang terjangkau. Harga laptop ini berkisar antara 8-9 jutaan. Meski harga terjangkau, spesifikasi yang dimiliki juga cukup baik, seperti RAM 8GB dan prosesor AMD Ryzen 5.

FAQ

1. Apa itu fitur touchscreen fingerprint pada laptop Lenovo?

Touchscreen fingerprint merupakan teknologi sensor sidik jari yang terintegrasi pada layar sentuh laptop. Dengan teknologi ini, pengguna dapat membuka laptop dengan mudah dan cepat hanya dengan menyentuh layar menggunakan jari yang terdaftar sebagai sidik jari.

2. Apakah harga laptop Lenovo touchscreen fingerprint terlalu mahal?

Harga laptop Lenovo touchscreen fingerprint memang tergolong mahal, namun sebanding dengan spesifikasi yang dimiliki. Pengguna dapat memilih laptop dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Baca Juga:   Legion Y740si Harga: Gaming Laptop Terbaik

3. Apa saja laptop Lenovo dengan fitur touchscreen fingerprint?

Beberapa laptop Lenovo dengan fitur touchscreen fingerprint antara lain Lenovo Ideapad C340, Lenovo Yoga C640, Lenovo ThinkPad X1 Yoga, Lenovo Yoga C940, dan Lenovo IdeaPad Flex 5.

Kesimpulan

Setiap laptop Lenovo dengan fitur touchscreen fingerprint memiliki harga yang berbeda-beda, tergantung dari spesifikasi yang dimiliki. Namun, harga tersebut sebanding dengan fitur yang diberikan dan kualitas dari brand Lenovo sendiri. Oleh karena itu, sesuaikan pilihan laptop dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya, Sahabat!

Tinggalkan Komentar

Iklan