Hello Sahabat, kali ini kita akan membahas mengenai harga Legion 5i yang sedang menjadi perbincangan di kalangan pecinta game. Sebagai salah satu laptop gaming terbaik di pasaran, Legion 5i memang memiliki spesifikasi yang memukau dan harga yang cukup terjangkau. Tanpa berlama-lama, mari kita simak lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi lengkapnya.

1. Harga Legion 5i

Legion 5i hadir dalam beberapa varian dengan harga yang berbeda-beda tergantung dari spesifikasi yang dimilikinya. Untuk varian paling rendah, harga Legion 5i dibanderol sekitar 12 jutaan. Sedangkan untuk varian tertinggi, harganya bisa mencapai 20 jutaan. Namun, dengan spesifikasi yang dimilikinya, harga tersebut terbilang cukup wajar.

2. Spesifikasi Legion 5i

Legion 5i dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-10750H dan sistem pendingin yang tangguh, sehingga mampu menghasilkan performa yang optimal. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650Ti atau NVIDIA GeForce RTX 2060 yang dapat menjalankan game-game berat dengan lancar. Tidak hanya itu, Legion 5i juga memiliki layar IPS 15,6 inci dengan resolusi Full HD dan refresh rate 144Hz.

3. Kelebihan Legion 5i

Legion 5i memiliki kelebihan yang cukup menonjol di antara laptop gaming lainnya. Salah satunya adalah tampilannya yang elegan dan tidak terlihat seperti laptop gaming. Selain itu, sistem pendingin yang dimilikinya juga sangat efektif dalam menjaga suhu laptop agar tetap stabil saat digunakan untuk bermain game.

4. Fitur Legion 5i

Legion 5i dilengkapi dengan beberapa fitur menarik, seperti Dolby Atmos yang memungkinkan Anda menikmati kualitas suara yang lebih baik ketika menonton film atau mendengarkan musik. Selain itu, laptop ini juga memiliki keyboard dengan backlight RGB yang memudahkan Anda saat bermain game di ruangan yang minim cahaya.

Baca Juga:   Lenovo IdeaPad S340 Ryzen 5 Spesifikasi

5. Alternatif Laptop Gaming Lainnya

Jika Anda ingin mencari alternatif lain dari Legion 5i, ada beberapa laptop gaming lainnya yang bisa menjadi pilihan, seperti ASUS ROG Strix G15, MSI GL65 Leopard, dan HP Omen 15. Namun, jika Anda mencari laptop gaming dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang mumpuni, Legion 5i bisa menjadi pilihan yang tepat.

6. Kesimpulan

Legion 5i merupakan laptop gaming dengan spesifikasi dan fitur yang cukup mumpuni serta harga yang terjangkau. Dengan performa yang optimal dan tampilan yang elegan, laptop ini cocok untuk para pecinta game yang ingin merasakan pengalaman bermain game yang lebih baik.

FAQ

Pertanyaan Jawaban
Apakah Legion 5i cocok untuk bermain game berat? Ya, Legion 5i dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650Ti atau NVIDIA GeForce RTX 2060 yang mampu menjalankan game-game berat dengan lancar.
Berapa harga Legion 5i? Harga Legion 5i bervariasi tergantung dari spesifikasi yang dimilikinya. Untuk varian paling rendah, harga Legion 5i dibanderol sekitar 12 jutaan dan untuk varian tertinggi harganya bisa mencapai 20 jutaan.
Apa kelebihan Legion 5i? Legion 5i memiliki sistem pendingin yang efektif, tampilan yang elegan, dan fitur-fitur menarik seperti Dolby Atmos dan keyboard dengan backlight RGB.

Sekian artikel mengenai harga Legion 5i. Semoga informasi yang disajikan dapat membantu Anda dalam memilih laptop gaming yang tepat. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Komentar

Iklan