Hello Sahabat, apakah kamu sedang mencari laptop 2-in-1 yang handal dan terjangkau? Jika iya, Lenovo Ideapad D330 bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari laptop ini.

1. Desain yang Stylish dan Kokoh

Dengan dimensi 249 x 178 x 9.5 mm dan berat hanya 1.13 kg, laptop ini sangat nyaman untuk dibawa ke mana saja. Selain itu, bahan yang digunakan untuk casingnya terbuat dari bahan yang kokoh dan stylish.

2. Layar IPS yang Jernih

Layar laptop ini berukuran 10.1 inci dengan teknologi IPS yang mampu menampilkan gambar dengan jernih dan tajam. Resolusi layar yang dimiliki adalah 1280 x 800 piksel.

3. Prosesor yang Cepat

Lenovo Ideapad D330 ditenagai oleh prosesor Intel Celeron N4100 yang memiliki kecepatan hingga 2.4 GHz. Prosesor ini dikombinasikan dengan RAM 4GB DDR4 yang membuat laptop ini mampu menjalankan aplikasi dengan lancar dan cepat.

4. Kapasitas Penyimpanan yang Besar

Laptop ini memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 64GB eMMC. Namun, kamu juga bisa menambah kapasitas penyimpanan dengan slot microSD yang tersedia.

5. Baterai yang Tahan Lama

Dengan kapasitas baterai sebesar 39Wh, laptop ini mampu bertahan hingga 12 jam dengan satu kali pengisian daya. Hal ini sangat memudahkan kamu yang sering bepergian dan tidak ingin repot membawa charger.

Baca Juga:   Ideapad Flex 3 Harga: Laptop Multifungsi yang Ringan dan Terjangkau

6. Koneksi Wi-Fi yang Cepat

Laptop ini dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 ac yang mampu memberikan koneksi internet yang cepat dan stabil. Selain itu, laptop ini juga memiliki port USB 3.0 yang memungkinkan kamu untuk mentransfer data dengan kecepatan tinggi.

7. Sistem Operasi Windows 10

Lenovo Ideapad D330 sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 yang mudah digunakan dan memiliki berbagai fitur yang berguna.

8. Keyboard yang Nyaman untuk Mengetik

Keyboard pada laptop ini memiliki ukuran yang nyaman untuk mengetik. Selain itu, keyboard ini juga dilengkapi dengan backlight yang membuat kamu bisa mengetik dengan nyaman di tempat yang minim cahaya.

9. Kamera yang Jernih

Laptop ini dilengkapi dengan kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang jernih.

10. Speaker yang Berkualitas

Speaker pada laptop ini menghasilkan suara yang jernih dan berkualitas. Kamu bisa menikmati musik atau menonton film dengan suara yang jernih dan menggelegar.

11. Sensor Sidik Jari yang Canggih

Laptop ini dilengkapi dengan sensor sidik jari yang canggih dan akurat. Hal ini membuat kamu bisa membuka laptop dengan cepat dan mudah tanpa perlu memasukkan password.

Baca Juga:   Lenovo Legion Harga dan Spesifikasi

12. Port HDMI yang Mendukung Output Video

Laptop ini memiliki port HDMI yang mendukung output video hingga resolusi 1080p. Kamu bisa menghubungkan laptop ini ke monitor atau TV untuk menikmati tampilan yang lebih besar.

13. Tersedia dalam Beberapa Pilihan Warna

Lenovo Ideapad D330 tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik seperti platinum dan mineral grey. Kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan selera dan gaya kamu.

14. Harga yang Terjangkau

Dengan mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni, Lenovo Ideapad D330 dijual dengan harga yang terjangkau. Harga laptop ini berkisar antara 4-5 juta rupiah.

15. Garansi yang Menjamin

Laptop ini dilengkapi dengan garansi resmi dari Lenovo yang akan memberikan kamu jaminan keamanan dan kenyamanan selama menggunakan laptop ini.

FAQ: Pertanyaan yang Sering Diajukan

1. Apakah Lenovo Ideapad D330 bisa digunakan untuk gaming? Jawab: Tidak, laptop ini tidak direkomendasikan untuk digunakan untuk gaming karena spesifikasinya tidak cukup untuk menjalankan game modern dengan lancar.
2. Apakah layar laptop ini bisa diputar 360 derajat? Jawab: Tidak, layar laptop ini tidak bisa diputar 360 derajat. Namun, kamu bisa memutar layar hingga 180 derajat.
3. Apakah laptop ini bisa diupgrade RAM dan SSD-nya? Jawab: Sayangnya, laptop ini tidak bisa diupgrade RAM dan SSD-nya karena sudah tertanam di dalam laptop secara permanen.
4. Apakah laptop ini dilengkapi dengan touchscreen? Jawab: Ya, laptop ini dilengkapi dengan layar touchscreen yang responsif.
5. Apakah laptop ini ringan untuk dibawa bepergian? Jawab: Ya, laptop ini sangat ringan dan nyaman untuk dibawa bepergian karena beratnya hanya 1.13 kg.
Baca Juga:   Lenovo Ideapad Gaming 3i Harga: Laptop Gaming Terjangkau dari Lenovo

Kesimpulan

Lenovo Ideapad D330 adalah laptop 2-in-1 yang menjanjikan dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan harga yang terjangkau. Laptop ini cocok untuk kamu yang membutuhkan laptop yang ringan dan nyaman untuk dibawa bepergian serta memiliki performa yang cukup untuk menjalankan aplikasi sehari-hari. Dengan dilengkapi fitur-fitur yang berguna dan garansi resmi dari Lenovo, kamu bisa membeli laptop ini dengan percaya diri dan tenang.

Sekian artikel mengenai Lenovo Ideapad D330 spesifikasi kali ini. Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Komentar

Iklan