Hello, Sahabat! Kali ini kita akan membahas mengenai Lenovo G480 Spesifikasi. Laptop ini merupakan salah satu laptop yang cukup populer di kalangan pelajar dan mahasiswa. Lenovo G480 hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, sehingga mampu menunjang kebutuhanmu dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Spesifikasi Lenovo G480

Lenovo G480 hadir dengan spesifikasi sebagai berikut:

Spesifikasi Keterangan
Prosesor Intel Core i3 3110M 2.4 GHz
RAM 4 GB DDR3
Hardisk 500 GB 5400 RPM
Layar 14 inci HD LED
Kartu Grafis Intel HD Graphics 4000
Sistem Operasi Windows 8

Spesifikasi yang dimiliki oleh Lenovo G480 memang cukup mumpuni untuk menunjang kebutuhanmu dalam melakukan aktivitas sehari-hari seperti browsing, streaming, dan aktivitas lainnya. Selain itu, laptop ini juga cocok digunakan untuk para pelajar dan mahasiswa dalam melakukan tugas-tugas kuliah.

Desain Lenovo G480

Desain yang dimiliki oleh Lenovo G480 cukup simpel dan elegan. Laptop ini hadir dengan warna hitam glossy yang membuatnya terlihat lebih menarik. Selain itu, laptop ini juga memiliki ukuran yang cukup ringkas, sehingga mudah untuk dibawa-bawa ke mana-mana.

Koneksi Lenovo G480

Lenovo G480 dilengkapi dengan berbagai koneksi seperti WiFi, Bluetooth, dan port USB. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan port HDMI dan VGA, sehingga kamu bisa menghubungkannya ke perangkat yang lain seperti monitor atau TV.

Harga Lenovo G480

Harga Lenovo G480 cukup terjangkau untuk sekelas laptop dengan spesifikasi seperti ini. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 4 jutaan. Harga yang cukup terjangkau untuk sekelas laptop dengan spesifikasi seperti ini.

Baca Juga:   Legion Y740 Harga: Laptop Gaming Terbaik di Tahun Ini

FAQ (Frequently Asked Questions)

1. Apa saja kelebihan dari Lenovo G480?

Lenovo G480 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk menunjang kebutuhanmu dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Selain itu, harga yang cukup terjangkau menjadi salah satu kelebihan dari laptop ini.

2. Apakah Lenovo G480 cocok untuk para pelajar dan mahasiswa?

Ya, Lenovo G480 cocok digunakan untuk para pelajar dan mahasiswa dalam melakukan tugas-tugas kuliah.

3. Berapa harga Lenovo G480?

Harga Lenovo G480 berkisar sekitar 4 jutaan.

4. Apakah Lenovo G480 sudah dilengkapi dengan sistem operasi?

Ya, Lenovo G480 sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 8.

Baca Juga:   Harga Legion Y7000: Spesifikasi dan Keunggulan

Kesimpulan

Dari spesifikasi yang dimiliki oleh Lenovo G480, laptop ini memang cukup mumpuni untuk menunjang kebutuhanmu dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Selain itu, harga yang cukup terjangkau menjadi salah satu kelebihan dari laptop ini. Jadi, bagi kamu yang sedang mencari laptop dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan terjangkau, Lenovo G480 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sekian artikel mengenai Lenovo G480 Spesifikasi kali ini. Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari laptop dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan terjangkau. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Tinggalkan Komentar

Iklan