Hello Sahabat, jika kamu mencari gaming laptop tipis dengan performa tinggi, Lenovo Legion Slim 7i bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain tampilan yang stylish, laptop ini dilengkapi dengan hardware yang mumpuni untuk memenuhi kebutuhan gaming kamu. Berikut adalah ulasan lengkap tentang harga dan spesifikasi Lenovo Legion Slim 7i.

1. Desain Tipis dan Ringan

Lenovo Legion Slim 7i memiliki desain yang tipis dan ringan, sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Bobotnya hanya sekitar 1,8 kg dan ketebalannya hanya 17,9 mm. Desainnya yang ramping juga membuatnya terlihat stylish dan modern.

2. Layar Full HD dengan Refresh Rate Tinggi

Laptop ini dilengkapi dengan layar IPS Full HD dengan ukuran 15,6 inci dan refresh rate 144 Hz. Layar tersebut menghasilkan warna yang tajam dan jernih, serta memungkinkan kamu bermain game dengan lancar dan tanpa lag.

3. Performa Tinggi dengan Prosesor Intel Core i7

Lenovo Legion Slim 7i dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti. Kombinasi tersebut memberikan performa yang tinggi untuk memainkan game-game berat dan melakukan tugas-tugas yang membutuhkan pengolahan data yang besar.

4. RAM dan Penyimpanan yang Besar

Laptop ini dilengkapi dengan RAM DDR4 16 GB dan penyimpanan SSD 1 TB. RAM yang besar memungkinkan kamu menjalankan banyak program sekaligus tanpa mengalami lag, sedangkan penyimpanan yang besar memungkinkan kamu menyimpan banyak file-game dan video.

Baca Juga:   Lenovo Ideapad 320 14 Spesifikasi: Laptop Yang Cocok Untuk Semua Kebutuhan Anda

5. Sistem Pendingin yang Efektif

Lenovo Legion Slim 7i dilengkapi dengan sistem pendingin yang efektif untuk menjaga suhu laptop tetap stabil saat digunakan untuk gaming. Sistem tersebut terdiri dari 2 kipas dan 4 saluran udara yang memastikan suhu laptop tetap rendah bahkan saat digunakan dalam waktu lama.

6. Keyboard Backlit dengan Fitur Anti-Ghosting

Laptop ini dilengkapi dengan keyboard backlit yang memungkinkan kamu bermain game dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, keyboard ini juga dilengkapi dengan fitur Anti-Ghosting yang memastikan setiap tombol yang ditekan akan terdeteksi.

7. Audio yang Jernih

Lenovo Legion Slim 7i dilengkapi dengan speaker stereo Harman Kardon yang menghasilkan suara yang jernih dan detail. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos yang memungkinkan kamu menikmati pengalaman audio yang lebih imersif.

8. Baterai Tahan Lama

Laptop ini dilengkapi dengan baterai 71 Whr yang bisa bertahan hingga 9 jam saat digunakan untuk browsing atau menjalankan tugas ringan. Saat digunakan untuk gaming, baterai bisa bertahan hingga 5 jam.

9. Harga Lenovo Legion Slim 7i

Harga Lenovo Legion Slim 7i bervariasi tergantung pada spesifikasi yang kamu pilih. Untuk spesifikasi standar dengan prosesor Intel Core i7, RAM 16 GB, dan penyimpanan SSD 1 TB, harganya sekitar Rp 25 juta. Namun, kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika membeli pada saat promo atau diskon.

Baca Juga:   Laptop Lenovo 360 Derajat: Fleksibilitas dalam Menggunakan Gadget

10. Keunggulan Lenovo Legion Slim 7i

Keunggulan Lenovo Legion Slim 7i adalah desain yang tipis dan ringan, performa yang tinggi, sistem pendingin yang efektif, dan keyboard yang nyaman untuk gaming. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan audio yang jernih dan baterai yang tahan lama.

11. Kekurangan Lenovo Legion Slim 7i

Kekurangan Lenovo Legion Slim 7i adalah harga yang cukup mahal, terutama jika kamu memilih spesifikasi yang lebih tinggi. Selain itu, laptop ini tidak dilengkapi dengan kamera atau mikrofon yang memadai, sehingga tidak cocok untuk video conference atau streaming.

12. Kesimpulan

Dari ulasan di atas, dapat disimpulkan bahwa Lenovo Legion Slim 7i adalah laptop gaming tipis dengan performa tinggi dan desain yang stylish. Laptop ini cocok untuk kamu yang mencari laptop gaming yang mudah dibawa dan memiliki performa yang tinggi. Namun, harga yang cukup mahal dan fitur kamera/mikrofon yang kurang memadai menjadi kekurangan dari laptop ini.

13. Table

Spesifikasi Harga
Intel Core i7, RAM 16 GB, SSD 1 TB Rp 25 juta
Intel Core i7, RAM 32 GB, SSD 1 TB Rp 33 juta
Intel Core i9, RAM 32 GB, SSD 1 TB Rp 40 juta

14. FAQ (Frequently Asked Questions)

1. Apa kelebihan Lenovo Legion Slim 7i?

Kelebihan Lenovo Legion Slim 7i adalah desain yang tipis dan ringan, performa yang tinggi, sistem pendingin yang efektif, dan keyboard yang nyaman untuk gaming. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan audio yang jernih dan baterai yang tahan lama.

Baca Juga:   Jual Lenovo C340: Laptop Multifungsi dengan Harga Terjangkau

2. Apa kekurangan Lenovo Legion Slim 7i?

Kekurangan Lenovo Legion Slim 7i adalah harga yang cukup mahal, terutama jika kamu memilih spesifikasi yang lebih tinggi. Selain itu, laptop ini tidak dilengkapi dengan kamera atau mikrofon yang memadai, sehingga tidak cocok untuk video conference atau streaming.

3. Berapa harga Lenovo Legion Slim 7i?

Harga Lenovo Legion Slim 7i bervariasi tergantung pada spesifikasi yang kamu pilih. Untuk spesifikasi standar dengan prosesor Intel Core i7, RAM 16 GB, dan penyimpanan SSD 1 TB, harganya sekitar Rp 25 juta.

15. Kesimpulan Akhir

Lenovo Legion Slim 7i adalah laptop gaming tipis dengan performa tinggi dan desain yang stylish. Laptop ini cocok untuk kamu yang mencari laptop gaming yang mudah dibawa dan memiliki performa yang tinggi. Namun, harga yang cukup mahal dan fitur kamera/mikrofon yang kurang memadai menjadi kekurangan dari laptop ini. Jadi, jika kamu mencari laptop gaming tipis dengan performa tinggi, Lenovo Legion Slim 7i bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Tinggalkan Komentar

Iklan