Hello Sahabat, artikel kali ini akan membahas tentang harga Lenovo Core i3. Lenovo Core i3 adalah salah satu laptop yang banyak dipilih oleh para pengguna laptop karena kualitasnya yang terjamin. Selain itu, dengan harga yang terjangkau, Lenovo Core i3 juga menjadi pilihan yang tepat bagi para pelajar, mahasiswa, atau pekerja kantoran yang membutuhkan laptop untuk keperluan sehari-hari. Berikut adalah spesifikasi lengkap dan harga terbaru Lenovo Core i3:

Spesifikasi Lenovo Core i3

Sebelum membahas harga Lenovo Core i3, kita perlu mengetahui spesifikasi lengkap dari laptop ini. Berikut adalah spesifikasi yang dimiliki oleh Lenovo Core i3:

  1. Prosesor: Intel Core i3
  2. RAM: 4GB DDR4
  3. Hardisk: 1TB
  4. Layar: 14 inci
  5. Resolusi Layar: 1366 x 768 piksel
  6. Kartu Grafis: Intel HD Graphics 620
  7. Port: HDMI, USB 3.0, USB 2.0, Audio Jack
  8. Baterai: 2 Sel Li-ion
  9. Bobot: 1,6 kg
Baca Juga:   Lenovo V330 42ID: Laptop Bisnis Terbaik

Dengan spesifikasi tersebut, Lenovo Core i3 dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti browsing internet, menonton film, melakukan pekerjaan kantoran, dan lain sebagainya. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang memudahkan pengguna dalam menggunakan laptop, seperti fitur fingerprint dan webcam.

Harga Lenovo Core i3

Setelah mengetahui spesifikasi dari Lenovo Core i3, kita perlu mengetahui berapa harga dari laptop ini. Berikut adalah daftar harga Lenovo Core i3 terbaru:

Tipe Lenovo Core i3 Harga
Lenovo IdeaPad 320-14ISK Rp 5.499.000
Lenovo IdeaPad 320-14IKBN Rp 6.199.000
Lenovo ThinkPad E470 Rp 7.399.000
Lenovo IdeaPad 320-15IKBN Rp 7.999.000
Lenovo IdeaPad 520-15IKB Rp 9.099.000

Harga Lenovo Core i3 yang tertera di atas dapat berbeda-beda tergantung dari toko atau penjual yang menjual laptop ini. Namun, dengan harga yang terjangkau, Lenovo Core i3 menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi para pengguna laptop.

Baca Juga:   Lenovo S145 Ryzen 3 3200U Harga

FAQ tentang Lenovo Core i3

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang Lenovo Core i3:

1. Apakah Lenovo Core i3 cocok untuk bermain game?

Lenovo Core i3 tidak cocok untuk bermain game yang memiliki grafis yang berat. Namun, laptop ini dapat digunakan untuk bermain game yang memiliki grafis yang ringan seperti game online atau game dengan grafis 2D.

2. Berapa lama baterai Lenovo Core i3 dapat bertahan?

Baterai Lenovo Core i3 dapat bertahan selama 4-5 jam tergantung dari penggunaan dan pengaturan yang dilakukan.

3. Apakah Lenovo Core i3 dilengkapi dengan kamera?

Ya, Lenovo Core i3 dilengkapi dengan kamera atau webcam yang dapat digunakan untuk video call atau video conference.

4. Apakah Lenovo Core i3 dapat digunakan untuk mengedit video atau foto?

Lenovo Core i3 dapat digunakan untuk mengedit video atau foto yang sederhana. Namun, jika ingin mengedit video atau foto dengan hasil yang lebih baik, disarankan untuk menggunakan laptop dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Baca Juga:   Harga Laptop Lenovo Ideapad Gaming 3: Laptop Gaming Terbaik di Kelasnya

Kesimpulan

Dari artikel ini, kita dapat mengetahui bahwa Lenovo Core i3 adalah salah satu laptop yang banyak dipilih oleh para pengguna laptop karena kualitasnya yang terjamin dan harga yang terjangkau. Dengan spesifikasi yang dimilikinya, Lenovo Core i3 dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti browsing internet, menonton film, melakukan pekerjaan kantoran, dan lain sebagainya. Harga Lenovo Core i3 yang terjangkau membuat laptop ini menjadi pilihan yang tepat bagi para pelajar, mahasiswa, atau pekerja kantoran. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari laptop dengan harga terjangkau dan kualitas yang terjamin, Lenovo Core i3 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Tinggalkan Komentar

Iklan