Hello Sahabat, apakah Anda sedang mencari laptop yang cocok dengan budget dan kebutuhan Anda? Lenovo Ideapad bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Dalam artikel ini, kami akan membahas berbagai harga Lenovo Ideapad dan fitur-fitur yang ditawarkan. Mari kita mulai!

1. Lenovo Ideapad 130 – Harga Terjangkau untuk Kebutuhan Dasar

Lenovo Ideapad 130 adalah laptop entry-level yang dirancang untuk kebutuhan dasar seperti browsing, menonton video, dan pekerjaan kantor ringan. Dengan harga sekitar 4 jutaan, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron, RAM 4GB, dan storage HDD 500GB. Meskipun spesifikasinya cukup sederhana, Ideapad 130 tetap memberikan nilai yang baik untuk uang Anda.

2. Lenovo Ideapad S145 – Kinerja yang Cukup untuk Kebutuhan Sehari-hari

Lenovo Ideapad S145 adalah laptop yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari seperti bekerja, browsing, dan menonton video. Dengan harga sekitar 5 jutaan, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3, RAM 4GB, dan storage HDD 1TB. Selain itu, Ideapad S145 juga memiliki desain yang ramping dan ringan sehingga mudah dibawa-bawa.

3. Lenovo Ideapad C340 – Convertible Laptop dengan Harga Bersaing

Lenovo Ideapad C340 adalah laptop convertible yang dapat berubah menjadi tablet. Dengan harga sekitar 8 jutaan, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5, RAM 8GB, dan storage SSD 256GB. Selain itu, Ideapad C340 juga dilengkapi dengan layar Full HD dan stylus pen sehingga cocok untuk kebutuhan desain grafis dan presentasi.

4. Lenovo Ideapad L340 Gaming – Laptop Gaming dengan Harga Terjangkau

Lenovo Ideapad L340 Gaming adalah laptop yang cocok untuk Anda yang suka bermain game. Dengan harga sekitar 10 jutaan, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5, RAM 8GB, storage SSD 512GB, dan kartu grafis NVIDIA GTX 1650. Selain itu, Ideapad L340 Gaming juga dilengkapi dengan keyboard backlit dan suara Dolby Audio untuk pengalaman gaming yang lebih baik.

5. Lenovo Ideapad Slim 5i – Performa Tinggi dengan Harga yang Masih Bersahabat

Lenovo Ideapad Slim 5i adalah laptop dengan performa tinggi dan harga yang masih bersahabat. Dengan harga sekitar 12 jutaan, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, RAM 8GB, storage SSD 512GB, dan kartu grafis NVIDIA MX350. Selain itu, Ideapad Slim 5i juga dilengkapi dengan layar Full HD dan desain yang ramping sehingga mudah dibawa-bawa.

Baca Juga:   Lenovo Ideapad Slim 3i Harga: Laptop Ringan dengan Performa Hebat

6. Lenovo Ideapad Flex 5 – Laptop Convertible dengan Performa Tinggi

Lenovo Ideapad Flex 5 adalah laptop convertible dengan performa tinggi untuk kebutuhan bisnis dan desain grafis. Dengan harga sekitar 13 jutaan, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, RAM 8GB, storage SSD 512GB, dan kartu grafis NVIDIA MX330. Selain itu, Ideapad Flex 5 juga dilengkapi dengan layar Full HD dan stylus pen sehingga cocok untuk kebutuhan presentasi dan desain grafis.

7. Lenovo Ideapad Slim 7 – Laptop Ultrabook dengan Performa Tinggi

Lenovo Ideapad Slim 7 adalah laptop ultrabook dengan performa tinggi yang cocok untuk kebutuhan bisnis dan desain grafis. Dengan harga sekitar 18 jutaan, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, RAM 16GB, storage SSD 1TB, dan kartu grafis NVIDIA MX350. Selain itu, Ideapad Slim 7 juga dilengkapi dengan layar Full HD dan desain yang ramping sehingga mudah dibawa-bawa.

8. Lenovo Ideapad Gaming 3i – Laptop Gaming dengan Performa Tinggi

Lenovo Ideapad Gaming 3i adalah laptop gaming dengan performa tinggi dan harga yang masih terjangkau. Dengan harga sekitar 14 jutaan, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, RAM 8GB, storage SSD 512GB, dan kartu grafis NVIDIA GTX 1650. Selain itu, Ideapad Gaming 3i juga dilengkapi dengan keyboard backlit dan suara Dolby Audio untuk pengalaman gaming yang lebih baik.

9. Lenovo Ideapad S540 – Laptop Ultrabook dengan Desain Premium

Lenovo Ideapad S540 adalah laptop ultrabook dengan desain premium yang cocok untuk kebutuhan bisnis dan desain grafis. Dengan harga sekitar 16 jutaan, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, RAM 8GB, storage SSD 512GB, dan kartu grafis NVIDIA MX250. Selain itu, Ideapad S540 juga dilengkapi dengan layar Full HD dan desain yang ramping serta bahan alumunium yang kuat.

Baca Juga:   Lenovo Flex 14 Harga - Pilihan Terbaik untuk Laptop 2-in-1

10. Lenovo Ideapad Slim 9i – Laptop Ultrabook dengan Desain yang Elegant

Lenovo Ideapad Slim 9i adalah laptop ultrabook dengan desain yang elegant dan performa tinggi. Dengan harga sekitar 27 jutaan, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, RAM 16GB, storage SSD 1TB, dan kartu grafis NVIDIA MX450. Selain itu, Ideapad Slim 9i juga dilengkapi dengan layar Full HD dan desain yang ramping serta bahan alumunium serta kulit yang kuat.

11. Lenovo Ideapad Creator 5 – Laptop untuk Kebutuhan Desain Grafis

Lenovo Ideapad Creator 5 adalah laptop yang cocok untuk kebutuhan desain grafis dan editing video. Dengan harga sekitar 18 jutaan, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, RAM 16GB, storage SSD 1TB, dan kartu grafis NVIDIA GTX 1650. Selain itu, Ideapad Creator 5 juga dilengkapi dengan layar Full HD dan desain yang ramping serta bahan alumunium yang kuat.

12. Lenovo Ideapad Slim 7i Carbon – Laptop Ultrabook dengan Baterai Tahan Lama

Lenovo Ideapad Slim 7i Carbon adalah laptop ultrabook dengan baterai tahan lama yang cocok untuk kebutuhan bisnis dan desain grafis. Dengan harga sekitar 26 jutaan, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, RAM 16GB, storage SSD 1TB, dan kartu grafis NVIDIA MX350. Selain itu, Ideapad Slim 7i Carbon juga dilengkapi dengan layar Full HD dan desain yang ramping serta bahan karbon yang kuat.

13. Lenovo Ideapad 5i Pro – Laptop Ultrabook dengan Layar QHD

Lenovo Ideapad 5i Pro adalah laptop ultrabook dengan layar QHD yang cocok untuk kebutuhan bisnis dan desain grafis. Dengan harga sekitar 19 jutaan, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, RAM 16GB, storage SSD 1TB, dan kartu grafis NVIDIA MX450. Selain itu, Ideapad 5i Pro juga dilengkapi dengan desain yang ramping dan bahan alumunium yang kuat.

14. Lenovo Ideapad Slim 7i Pro – Laptop Ultrabook dengan Performa Tinggi dan Layar OLED

Lenovo Ideapad Slim 7i Pro adalah laptop ultrabook dengan performa tinggi dan layar OLED yang cocok untuk kebutuhan bisnis dan desain grafis. Dengan harga sekitar 30 jutaan, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, RAM 16GB, storage SSD 1TB, dan kartu grafis NVIDIA MX450. Selain itu, Ideapad Slim 7i Pro juga dilengkapi dengan desain yang ramping dan bahan alumunium serta layar OLED yang indah.

15. Lenovo Ideapad Slim 7i Pro Carbon – Laptop Ultrabook dengan Bahan Karbon dan Layar OLED

Lenovo Ideapad Slim 7i Pro Carbon adalah laptop ultrabook dengan bahan karbon dan layar OLED yang cocok untuk kebutuhan bisnis dan desain grafis. Dengan harga sekitar 35 jutaan, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, RAM 16GB, storage SSD 1TB, dan kartu grafis NVIDIA MX450. Selain itu, Ideapad Slim 7i Pro Carbon juga dilengkapi dengan desain yang ramping dan bahan karbon serta layar OLED yang indah.

Kesimpulan

Lenovo Ideapad menawarkan berbagai pilihan laptop yang cocok untuk kebutuhan Anda dengan harga yang terjangkau. Mulai dari laptop entry-level hingga laptop ultrabook dengan performa tinggi dan desain premium. Pilihlah laptop Lenovo Ideapad yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda!

FAQ – Pertanyaan yang Sering Diajukan

Pertanyaan Jawaban
Apakah Lenovo Ideapad cocok untuk gaming? Ya, Lenovo Ideapad Gaming 3i dan L340 Gaming adalah laptop yang cocok untuk gaming.
Apakah Lenovo Ideapad memiliki garansi? Ya, Lenovo Ideapad memiliki garansi resmi dari produsen.
Apakah Lenovo Ideapad dilengkapi dengan Microsoft Office? Tergantung pada tipe laptop dan paket pembelian yang Anda pilih.
Apakah Lenovo Ideapad bisa di-upgrade RAM dan storage-nya? Tergantung pada tipe laptop dan spesifikasinya. Namun, sebagian besar laptop Lenovo Ideapad dapat di-upgrade RAM dan storage-nya.
Apakah Lenovo Ideapad memiliki layar sentuh? Tergantung pada tipe laptop. Beberapa tipe Lenovo Ideapad dilengkapi dengan layar sentuh.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Tinggalkan Komentar

Iklan