Hello Sahabat, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan brand Lenovo yang terkenal dengan produk-produk berkualitasnya. Salah satu produk terbaru dari Lenovo adalah Lenovo Ideapad Duet 3i yang merupakan tablet 2-in-1 dengan harga yang terjangkau. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih dalam tentang harga Lenovo Ideapad Duet 3i serta spesifikasi dan fitur-fitur yang dimilikinya.

1. Harga Lenovo Ideapad Duet 3i di Indonesia

Sebelum membahas lebih dalam tentang spesifikasi Lenovo Ideapad Duet 3i, mari kita bahas dulu tentang harga Lenovo Ideapad Duet 3i di Indonesia. Saat artikel ini ditulis, harga Lenovo Ideapad Duet 3i di Indonesia berkisar antara 5 juta hingga 6 juta rupiah tergantung dari varian yang dipilih.

2. Spesifikasi Lenovo Ideapad Duet 3i

Lenovo Ideapad Duet 3i dilengkapi dengan layar 10,3 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Tablet ini juga dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron N4020 atau Intel Pentium N5030 dan RAM sebesar 4GB atau 8GB. Lenovo Ideapad Duet 3i juga memiliki penyimpanan internal sebesar 64GB atau 128GB.

3. Fitur Lenovo Ideapad Duet 3i

Lenovo Ideapad Duet 3i memiliki fitur-fitur yang cukup lengkap untuk sebuah tablet 2-in-1 dengan harga yang terjangkau. Tablet ini dilengkapi dengan port USB Type-C, port audio jack 3,5mm, dan slot kartu microSD. Lenovo Ideapad Duet 3i juga memiliki kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan keyboard magnetik yang dapat dilepas dan dilengkapi dengan trackpad. Keyboard ini juga dilengkapi dengan stand yang dapat digunakan untuk menopang tablet saat digunakan sebagai laptop.

4. Kelebihan Lenovo Ideapad Duet 3i

Lenovo Ideapad Duet 3i memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya layak untuk dipertimbangkan sebagai tablet 2-in-1 dengan harga yang terjangkau. Salah satu kelebihannya adalah kemampuan untuk berfungsi sebagai laptop dan tablet yang dapat digunakan dengan keyboard magnetik yang dapat dilepas. Selain itu, Lenovo Ideapad Duet 3i juga dilengkapi dengan port USB Type-C yang dapat digunakan untuk mengisi daya dan mentransfer data dengan cepat.

Baca Juga:   Lenovo C340 Ryzen 5 Spesifikasi

5. Kekurangan Lenovo Ideapad Duet 3i

Lenovo Ideapad Duet 3i juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu kamu pertimbangkan sebelum membelinya. Salah satu kekurangan adalah RAM yang hanya sebesar 4GB atau 8GB. RAM yang kecil ini mungkin dapat membatasi performa tablet saat digunakan untuk multitasking atau menjalankan aplikasi yang membutuhkan banyak sumber daya. Selain itu, tablet ini juga memiliki penyimpanan internal yang terbatas, sehingga kamu mungkin perlu menggunakan kartu microSD untuk menyimpan file-file yang lebih banyak.

6. Kesimpulan

Lenovo Ideapad Duet 3i adalah tablet 2-in-1 yang layak untuk dipertimbangkan dengan harga yang terjangkau. Tablet ini dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang cukup lengkap untuk kebutuhan sehari-hari. Namun, kamu juga perlu mempertimbangkan kekurangan-kekurangan yang dimiliki oleh tablet ini sebelum membelinya.

FAQ (Frequently Asked Questions)

No. Pertanyaan Jawaban
1 Apakah Lenovo Ideapad Duet 3i memiliki port HDMI? Tidak, Lenovo Ideapad Duet 3i tidak dilengkapi dengan port HDMI. Namun, kamu dapat menggunakan port USB Type-C untuk menghubungkan tablet ke layar eksternal dengan kabel USB Type-C ke HDMI.
2 Apakah keyboard Lenovo Ideapad Duet 3i dilengkapi dengan lampu latar? Tidak, keyboard Lenovo Ideapad Duet 3i tidak dilengkapi dengan lampu latar.
3 Apakah Lenovo Ideapad Duet 3i dapat digunakan untuk bermain game? Lenovo Ideapad Duet 3i dapat digunakan untuk bermain game dengan spesifikasi yang cukup untuk game-game ringan. Namun, untuk game-game yang membutuhkan sumber daya yang lebih besar, kamu mungkin perlu mempertimbangkan tablet dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Sekian artikel tentang harga Lenovo Ideapad Duet 3i. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Komentar

Iklan