Hello Sahabat! Jika kamu mencari laptop gaming dengan performa tinggi namun memiliki desain ramping, Legion Slim 7i bisa menjadi pilihan yang tepat. Dalam artikel ini, kita akan membahas harga dan spesifikasi dari laptop gaming yang sedang naik daun ini.

1. Legion Slim 7i Harga

Legion Slim 7i memiliki harga yang bervariasi tergantung dari spesifikasi yang diinginkan. Untuk varian dengan prosesor Intel Core i7-10750H, RAM 16 GB, dan SSD 1 TB, harga Legion Slim 7i dapat mencapai sekitar Rp 29.999.000.

Namun, jika kamu mencari varian dengan harga yang lebih terjangkau, ada varian dengan prosesor Intel Core i5-10300H, RAM 8 GB, dan SSD 512 GB yang dijual sekitar Rp 19.999.000.

2. Spesifikasi Legion Slim 7i

Legion Slim 7i dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-10 yang dapat memberikan performa tinggi untuk kegiatan gaming maupun multitasking. Selain itu, laptop gaming ini juga dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2060 yang dapat memproses grafis dengan baik.

Baca Juga:   Harga LCD Laptop Lenovo Ideapad 330

Dengan layar 15,6 inci beresolusi Full HD dan refresh rate 144 Hz, kamu dapat menikmati pengalaman gaming yang lancar dan detail. Legion Slim 7i juga memiliki desain ramping yang membuatnya mudah dibawa-bawa dan tidak memakan banyak ruang pada meja kerja.

3. Keunggulan Legion Slim 7i

Keunggulan Legion Slim 7i selain dari desain yang ramping adalah performa yang tinggi dan tahan lama. Dengan baterai yang dapat bertahan hingga 7,75 jam, kamu dapat menggunakan laptop gaming ini untuk kegiatan sehari-hari tanpa khawatir baterai cepat habis.

Selain itu, Legion Slim 7i juga dilengkapi dengan sistem pendinginan yang baik sehingga dapat mencegah laptop dari overheating ketika digunakan dalam waktu yang lama.

4. Table Spesifikasi Legion Slim 7i

Spesifikasi Varian 1 (Rp) Varian 2 (Rp)
Prosesor Intel Core i7-10750H Intel Core i5-10300H
RAM 16 GB 8 GB
SSD 1 TB 512 GB
Kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX 2060 NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti
Layar 15,6 inci Full HD (144 Hz) 15,6 inci Full HD (60 Hz)
Baterai Up to 7,75 jam Up to 9 jam
Baca Juga:   Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo untuk Sahabat yang Ingin Beli Laptop Baru

5. FAQ

Q: Apakah Legion Slim 7i cocok untuk gaming?

A: Ya, Legion Slim 7i dilengkapi dengan prosesor dan kartu grafis yang dapat memberikan performa tinggi untuk kegiatan gaming maupun multitasking.

Q: Berapa harga Legion Slim 7i?

A: Harga Legion Slim 7i bervariasi tergantung dari spesifikasi yang diinginkan. Untuk varian dengan prosesor Intel Core i7-10750H, RAM 16 GB, dan SSD 1 TB, harga Legion Slim 7i dapat mencapai sekitar Rp 29.999.000.

Q: Berapa lama baterai Legion Slim 7i dapat bertahan?

A: Legion Slim 7i dilengkapi dengan baterai yang dapat bertahan hingga 7,75 jam untuk penggunaan sehari-hari.

Q: Apakah Legion Slim 7i ramah untuk dibawa-bawa?

A: Ya, Legion Slim 7i memiliki desain ramping yang membuatnya mudah dibawa-bawa dan tidak memakan banyak ruang pada meja kerja.

Q: Apakah Legion Slim 7i memiliki sistem pendinginan yang baik?

A: Ya, Legion Slim 7i dilengkapi dengan sistem pendinginan yang baik sehingga dapat mencegah laptop dari overheating ketika digunakan dalam waktu yang lama.

Q: Apa saja varian Legion Slim 7i yang tersedia?

A: Legion Slim 7i tersedia dalam beberapa varian dengan spesifikasi yang berbeda-beda tergantung dari kebutuhan pengguna.

Kesimpulan

Legion Slim 7i adalah laptop gaming dengan performa tinggi dan desain ramping yang cocok untuk kegiatan gaming maupun multitasking. Dengan harga yang bervariasi, kamu dapat memilih varian yang sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, keunggulan Legion Slim 7i adalah performa yang tinggi dan tahan lama, serta dilengkapi dengan sistem pendinginan yang baik dan baterai yang dapat bertahan hingga 7,75 jam.

Sekian artikel mengenai Legion Slim 7i harga. Jangan lupa untuk mempertimbangkan spesifikasi dan kebutuhan kamu sebelum membeli laptop gaming ini. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya!

Tinggalkan Komentar

Iklan