Hello Sahabat, jika kamu sedang mencari laptop gaming yang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau, Legion 5i bisa menjadi pilihan yang tepat. Lenovo Legion 5i hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga yang terjangkau dibandingkan dengan laptop gaming lainnya di pasaran. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. Spesifikasi Legion 5i

Legion 5i hadir dengan spesifikasi yang cukup memukau untuk laptop gaming kelas menengah. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-10750H dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti. Tidak hanya itu, laptop ini juga memiliki RAM 8GB dan storage 512GB SSD yang cukup besar untuk menyimpan game dan file lainnya.

2. Desain yang Stylish

Tidak hanya spesifikasinya yang mumpuni, Legion 5i juga memiliki desain yang stylish dan elegan. Laptop ini hadir dengan bodi yang tipis (hanya 24.3mm) dan ringan (hanya 2.3kg), sehingga mudah dibawa-bawa. Selain itu, desainnya juga dilengkapi dengan illuminated keyboard yang bisa disesuaikan warnanya dan desain cooling yang canggih.

3. Layar yang Jernih

Layar laptop ini memiliki ukuran 15.6 inch dengan resolusi Full HD (1920×1080). Layar ini juga dilengkapi dengan refresh rate 120Hz dan response time 3ms, sehingga kamu bisa menikmati game dengan grafis yang jernih dan lancar tanpa lag.

4. Harga yang Terjangkau

Salah satu kelebihan dari Legion 5i adalah harganya yang terjangkau dibandingkan dengan laptop gaming lainnya di pasaran. Harga untuk seri Legion 5i dengan spesifikasi di atas berkisar antara 14-16 jutaan rupiah, tergantung dari toko dan promo yang sedang berlangsung.

Baca Juga:   Daftar Harga Laptop Lenovo 2021

5. Dukungan Garansi dan Layanan Purna Jual

Legion 5i juga dilengkapi dengan dukungan garansi dan layanan purna jual yang baik dari Lenovo. Kamu bisa mendapatkan garansi resmi selama 2 tahun dan layanan purna jual seperti service center yang tersebar di seluruh Indonesia.

6. Kekurangan Legion 5i

Meski memiliki spesifikasi yang cukup memukau, namun Legion 5i juga memiliki beberapa kekurangan. Salah satunya adalah baterainya yang tidak terlalu tahan lama untuk penggunaan gaming dan performanya yang sedikit kalah dibandingkan dengan laptop gaming kelas atas.

7. Kesimpulan

Dengan spesifikasi yang mumpuni, desain yang stylish, layar yang jernih, harga yang terjangkau, dan dukungan garansi dan layanan purna jual yang baik, Legion 5i merupakan laptop gaming yang layak untuk kamu pertimbangkan. Meski memiliki beberapa kekurangan, namun kelebihannya yang lebih banyak membuat laptop ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin memiliki laptop gaming berkualitas namun dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:   Lenovo D330 Spesifikasi: Laptop 2-in-1 dengan Performa Tinggi

FAQ

Pertanyaan Jawaban
Apakah Legion 5i bisa untuk game berat? Ya, Legion 5i memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk game berat.
Apakah keyboard Legion 5i bisa disesuaikan warnanya? Ya, keyboard Legion 5i bisa disesuaikan warnanya.
Berapa harga Legion 5i? Harga Legion 5i berkisar antara 14-16 jutaan rupiah.
Berapa lama garansi resmi Legion 5i? Garansi resmi Legion 5i selama 2 tahun.

Sekian ulasan tentang Legion 5i harga. Semoga bermanfaat dan membantu kamu dalam memilih laptop gaming yang tepat. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Tinggalkan Komentar

Iklan