Hello Sahabat! Jika kamu seorang gamer sejati, tentu tidak asing dengan brand Lenovo yang sudah terkenal dengan produk laptop gaming berkualitas. Salah satu seri dari Lenovo Legion yang cukup populer adalah Lenovo Legion 5. Yuk, simak spesifikasi lengkapnya di bawah ini!

Desain dan Tampilan

Secara desain, Lenovo Legion 5 memiliki tampilan yang cukup elegan dan kekinian dengan warna hitam yang dominan. Laptop ini memiliki layar 15,6 inci dengan resolusi Full HD dan refresh rate 144Hz yang mampu memberikan tampilan visual yang lebih jernih dan smooth saat bermain game.

Performa dan Kinerja

Lenovo Legion 5 dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 7 4800H dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1650Ti yang mampu menjalankan game-game berat dengan lancar tanpa kendala. Tak hanya itu, laptop ini juga memiliki RAM 16GB DDR4 dan penyimpanan SSD 1TB yang memungkinkan kamu untuk menyimpan berbagai game dan aplikasi dengan lebih banyak.

Koneksi dan Port

Lenovo Legion 5 dilengkapi dengan berbagai jenis port yang cukup lengkap seperti HDMI, USB Type-C, USB 3.2, dan Ethernet yang memudahkan kamu untuk terhubung ke perangkat lain dan internet. Tak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi 6 yang memungkinkan kamu untuk terhubung ke jaringan internet dengan kecepatan yang lebih cepat.

Keyboard dan Audio

Lenovo Legion 5 memiliki keyboard yang cukup nyaman digunakan, dilengkapi dengan backlight yang memudahkan kamu untuk bermain game di tempat yang minim cahaya. Laptop ini juga dilengkapi dengan speaker Harman Kardon yang menghasilkan suara yang jernih dan detail saat digunakan untuk mendengarkan musik atau menonton film.

Baca Juga:   Spesifikasi Lenovo V14: Laptop Terbaru dengan Performa Tinggi

Baterai dan Pengisian Daya

Lenovo Legion 5 memiliki baterai berkapasitas 60Wh yang mampu bertahan hingga 7 jam saat digunakan untuk browsing atau menonton film. Tak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur Rapid Charge Pro yang memungkinkan kamu untuk mengisi daya baterai hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit!

Keamanan dan Privasi

Lenovo Legion 5 dilengkapi dengan kamera 720p yang cukup baik untuk melakukan panggilan video atau streaming langsung. Tak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur Windows Hello yang memungkinkan kamu untuk membuka laptop hanya dengan menggunakan wajahmu.

Harga dan Garansi

Lenovo Legion 5 dibanderol dengan harga sekitar 13 jutaan rupiah. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, laptop ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk para gamer kelas menengah yang ingin memiliki laptop gaming yang berkualitas. Tak lupa, Lenovo juga memberikan garansi selama 2 tahun untuk produk ini.

Baca Juga:   Harga Laptop Lenovo G400 Second: Tips Beli Laptop Bekas Berkualitas

Kesimpulan

Lenovo Legion 5 adalah laptop gaming yang cukup powerful dengan spesifikasi yang mumpuni dan tampilan yang elegan. Dengan harga yang cukup terjangkau, laptop ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk para gamer kelas menengah.

Tanya Jawab

Apa saja port yang dimiliki oleh Lenovo Legion 5? Lenovo Legion 5 dilengkapi dengan HDMI, USB Type-C, USB 3.2, dan Ethernet.
Berapa kapasitas baterai yang dimiliki oleh Lenovo Legion 5? Lenovo Legion 5 memiliki baterai berkapasitas 60Wh.
Berapa harga Lenovo Legion 5? Lenovo Legion 5 dibanderol dengan harga sekitar 13 jutaan rupiah.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Tinggalkan Komentar

Iklan