Hello, Sahabat! Bagi kamu yang hobi bermain game, pasti tahu bahwa memiliki laptop gaming yang handal merupakan keharusan. Lenovo Legion hadir sebagai salah satu merek laptop gaming terbaik di pasaran, namun harganya kerap menjadi kendala. Namun, jangan khawatir! Di sini saya akan membahas tentang Lenovo Legion termurah yang bisa kamu dapatkan.

1. Lenovo Legion 5i

Lenovo Legion 5i merupakan salah satu seri laptop gaming terbaru dari Lenovo yang memiliki spesifikasi yang cukup menggoda. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-10300H dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650. Dengan harga mulai dari 12 jutaan, kamu sudah bisa memiliki laptop gaming yang memadai untuk bermain game dengan lancar.

2. Lenovo Legion Y540

Jika kamu sedang mencari laptop gaming dengan harga yang lebih terjangkau, Lenovo Legion Y540 bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan harga mulai dari 10 jutaan, kamu sudah bisa memiliki laptop gaming dengan prosesor Intel Core i5-9300H dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650. Meskipun harganya lebih murah, performa laptop ini tetap memadai untuk bermain game.

3. Lenovo Legion Y520

Bagi kamu yang memiliki budget yang cukup terbatas, Lenovo Legion Y520 bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan harga mulai dari 7 jutaan, kamu sudah bisa memiliki laptop gaming dengan prosesor Intel Core i5-7300HQ dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050. Meskipun spesifikasinya tidak sehebat seri-seri lainnya, laptop ini masih bisa digunakan untuk bermain game dengan lancar.

4. Lenovo IdeaPad L340 Gaming

Lenovo IdeaPad L340 Gaming merupakan salah satu laptop gaming yang cukup terjangkau dengan harga mulai dari 8 jutaan. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-9300H dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650. Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan fitur Dolby Audio yang membuat pengalaman bermain game kamu lebih seru.

Baca Juga:   Spesifikasi Lenovo Flex 3: Laptop Hybrid yang Multifungsi

5. Lenovo Legion Y730

Lenovo Legion Y730 merupakan salah satu laptop gaming premium dari Lenovo dengan harga yang terjangkau. Dengan harga mulai dari 15 jutaan, kamu sudah bisa memiliki laptop gaming dengan prosesor Intel Core i7-8750H dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur pencahayaan RGB yang membuatnya terlihat lebih stylish.

6. Lenovo Legion Y740

Lenovo Legion Y740 merupakan salah satu laptop gaming terbaik dari Lenovo dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan harga mulai dari 20 jutaan, kamu sudah bisa memiliki laptop gaming dengan prosesor Intel Core i7-9750H dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2060. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur pencahayaan RGB dan layar dengan refresh rate 144 Hz yang membuat pengalaman bermain game kamu lebih seru.

7. Lenovo Legion C530

Jika kamu lebih suka menggunakan desktop untuk bermain game, Lenovo Legion C530 bisa menjadi pilihan yang tepat. Desktop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-8400 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti. Dengan harga mulai dari 12 jutaan, kamu sudah bisa memiliki desktop gaming yang cukup handal.

8. Lenovo Legion T530

Lenovo Legion T530 merupakan desktop gaming yang cocok untuk kamu yang memiliki budget terbatas. Dengan harga mulai dari 9 jutaan, kamu sudah bisa memiliki desktop gaming dengan prosesor Intel Core i5-8400 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050. Meskipun spesifikasinya tidak sehebat desktop gaming premium, performa desktop ini tetap memadai untuk bermain game.

9. Lenovo Legion Y25f-10

Lenovo Legion Y25f-10 merupakan salah satu monitor gaming terbaik dari Lenovo dengan harga yang cukup terjangkau. Monitor ini dilengkapi dengan layar berukuran 24.5 inci dan refresh rate 144 Hz. Dengan harga mulai dari 5 jutaan, monitor ini cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan pengalaman bermain game kamu.

Baca Juga:   Spesifikasi Laptop Lenovo ThinkPad T430 Core i5

10. Lenovo Legion H300

Lenovo Legion H300 merupakan headset gaming yang cocok untuk kamu yang memiliki budget terbatas. Dengan harga mulai dari 500 ribuan, headset ini dilengkapi dengan fitur surround sound dan mikrofon yang dapat dilepas. Meskipun harganya murah, kualitas suara yang dihasilkan tetap memadai untuk bermain game.

11. Lenovo Legion K200

Lenovo Legion K200 merupakan keyboard gaming yang cocok untuk kamu yang memiliki budget terbatas. Dengan harga mulai dari 300 ribuan, keyboard ini dilengkapi dengan fitur anti-ghosting dan pencahayaan RGB. Meskipun harganya murah, keyboard ini tetap memadai untuk bermain game.

12. Lenovo Legion M200

Lenovo Legion M200 merupakan mouse gaming yang cocok untuk kamu yang memiliki budget terbatas. Dengan harga mulai dari 200 ribuan, mouse ini dilengkapi dengan sensor optik yang cukup akurat dan tombol DPI yang dapat diatur. Meskipun harganya murah, mouse ini tetap memadai untuk bermain game.

13. Lenovo Legion Y Gaming Armored Backpack

Lenovo Legion Y Gaming Armored Backpack merupakan tas gaming yang cocok untuk kamu yang sering membawa laptop gaming ke mana-mana. Tas ini dilengkapi dengan pelindung keras yang dapat melindungi laptop kamu dari benturan. Dengan harga mulai dari 1 jutaan, tas ini cocok untuk kamu yang ingin menjaga laptop gaming kamu tetap aman.

14. Lenovo Legion K500

Lenovo Legion K500 merupakan keyboard gaming premium dari Lenovo dengan harga yang cukup terjangkau. Keyboard ini dilengkapi dengan fitur anti-ghosting dan pencahayaan RGB yang dapat diatur. Selain itu, keyboard ini juga dilengkapi dengan fitur dial yang dapat digunakan untuk mengatur volume, brightness, dan lain sebagainya.

15. Lenovo Legion M500

Lenovo Legion M500 merupakan mouse gaming premium dari Lenovo dengan harga yang cukup terjangkau. Mouse ini dilengkapi dengan sensor optik yang akurat dan tombol DPI yang dapat diatur. Selain itu, mouse ini juga dilengkapi dengan fitur pencahayaan RGB dan tombol yang dapat diatur sesuai kebutuhan.

FAQ

1. Apa saja kelebihan Lenovo Legion?

Lenovo Legion memiliki spesifikasi yang cukup menggoda untuk bermain game, serta fitur-fitur yang memudahkan pengguna untuk bermain game. Selain itu, desain laptop dan aksesoris gaming dari Lenovo Legion juga terlihat stylish dan menarik.

2. Apakah Lenovo Legion termasuk merek laptop gaming terbaik?

Ya, Lenovo Legion termasuk salah satu merek laptop gaming terbaik di pasaran. Laptop dan aksesoris gaming dari Lenovo Legion memiliki spesifikasi yang cukup menggoda untuk bermain game, serta fitur-fitur yang memudahkan pengguna untuk bermain game.

3. Apakah harga Lenovo Legion terjangkau?

Beberapa seri laptop dan aksesoris gaming dari Lenovo Legion memiliki harga yang cukup terjangkau. Namun, ada juga seri-seri yang harganya lebih mahal karena spesifikasinya yang lebih tinggi.

Kesimpulan

Demikianlah artikel tentang Lenovo Legion termurah yang bisa kamu dapatkan. Dari beberapa seri laptop, desktop, monitor, headset, keyboard, dan mouse gaming dari Lenovo Legion di atas, kamu bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu. Dengan memiliki laptop dan aksesoris gaming yang memadai, pengalaman bermain game kamu akan semakin seru dan menyenangkan. Terima kasih telah membaca artikel ini, sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Tinggalkan Komentar

Iklan