Hello Sahabat, apakah kamu sedang mencari laptop yang cocok untuk pekerjaan kreatifmu? Lenovo ThinkBook 13s bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebelum membeli, yuk simak harga Lenovo ThinkBook 13s dan spesifikasi lengkapnya di artikel ini.

1. Spesifikasi Lenovo ThinkBook 13s

Sebelum membahas harga Lenovo ThinkBook 13s, mari kita lihat terlebih dahulu spesifikasi laptop ini. Lenovo ThinkBook 13s dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-8265U, RAM 8GB, dan penyimpanan SSD 256GB. Layar laptop ini berukuran 13,3 inci dengan resolusi Full HD. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan kartu grafis Intel UHD Graphics 620.

2. Desain Laptop yang Elegan

Lenovo ThinkBook 13s memiliki desain yang elegan dengan bahan aluminium pada bagian bodi laptop. Bobot laptop ini juga tergolong ringan, yaitu hanya sekitar 1,3 kg.

3. Harga Lenovo ThinkBook 13s

Untuk harga Lenovo ThinkBook 13s, laptop ini dijual dengan harga sekitar 13 jutaan. Harga tersebut cukup terjangkau untuk laptop dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

4. Kelebihan Lenovo ThinkBook 13s

Dalam hal performa, Lenovo ThinkBook 13s memiliki keunggulan dalam hal kecepatan dan kinerja yang baik. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan seperti fingerprint reader dan TPM 2.0.

5. Kekurangan Lenovo ThinkBook 13s

Namun, Lenovo ThinkBook 13s memiliki kekurangan pada daya tahan baterai yang terbilang kurang tahan lama.

Baca Juga:   Lenovo C340 i5 Harga: Laptop Multifungsi dengan Harga Terjangkau

6. Review Pengguna Lenovo ThinkBook 13s

Menurut pengguna Lenovo ThinkBook 13s, laptop ini cocok untuk pekerjaan kreatif seperti editing video dan desain grafis. Namun, pengguna juga menyatakan bahwa baterai laptop ini cukup cepat habis.

7. Kompetitor Lenovo ThinkBook 13s

Lenovo ThinkBook 13s memiliki beberapa kompetitor dengan harga yang hampir sama, seperti Asus ZenBook UX333 dan Dell XPS 13. Namun, Lenovo ThinkBook 13s memiliki keunggulan pada fitur keamanan yang lebih lengkap.

8. Harga Asus ZenBook UX333

Jika dibandingkan dengan Asus ZenBook UX333, harga laptop ini lebih murah yaitu sekitar 12 jutaan. Namun, Asus ZenBook UX333 hanya dilengkapi dengan RAM 4GB dan penyimpanan SSD 256GB.

9. Harga Dell XPS 13

Sedangkan Dell XPS 13 dijual dengan harga yang hampir sama dengan Lenovo ThinkBook 13s, yaitu sekitar 14 jutaan. Namun, Dell XPS 13 dilengkapi dengan prosesor yang lebih baik, yaitu Intel Core i7-8565U.

10. Rekomendasi Pembelian Lenovo ThinkBook 13s

Jika kamu mencari laptop dengan harga terjangkau dan performa yang baik, Lenovo ThinkBook 13s bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, fitur keamanan pada laptop ini juga lebih lengkap dibandingkan dengan kompetitornya.

11. Cara Membeli Laptop Lenovo ThinkBook 13s

Bagi yang tertarik untuk membeli Lenovo ThinkBook 13s, laptop ini bisa ditemukan secara online di berbagai toko online seperti Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. Kamu juga bisa membeli langsung di toko resmi Lenovo dan retailer terkait.

Baca Juga:   Lenovo Ryzen 3 Harga - Laptop yang Cocok untuk Pekerjaan dan Gaming

12. Paket Penjualan Lenovo ThinkBook 13s

Setiap pembelian Lenovo ThinkBook 13s biasanya sudah dilengkapi dengan paket penjualan seperti charger, kartu garansi, dan manual book. Namun, paket penjualan bisa berbeda-beda tergantung dari toko atau retailer yang kamu pilih.

13. Garansi Lenovo ThinkBook 13s

Lenovo ThinkBook 13s biasanya dilengkapi dengan garansi resmi dari Lenovo selama 1 tahun. Namun, kamu juga bisa memperpanjang garansi dengan membayar tambahan biaya.

14. Servis Lenovo ThinkBook 13s

Jika terjadi masalah pada Lenovo ThinkBook 13s, kamu bisa membawa laptop ini ke service center resmi Lenovo. Service center resmi Lenovo biasanya terdapat di berbagai kota besar di Indonesia.

15. Kesimpulan

Lenovo ThinkBook 13s: Laptop dengan Performa yang Baik dan Harga Terjangkau

Lenovo ThinkBook 13s merupakan laptop yang cocok untuk pekerjaan kreatif seperti editing video dan desain grafis. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-8265U, RAM 8GB, dan penyimpanan SSD 256GB. Harga Lenovo ThinkBook 13s dijual dengan harga sekitar 13 jutaan, cukup terjangkau untuk laptop dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Selain itu, fitur keamanan pada laptop ini juga lebih lengkap dibandingkan dengan kompetitornya.

Baca Juga:   Harga Lenovo IdeaPad C340: Spesifikasi dan Kelebihan

FAQ

1. Apakah Lenovo ThinkBook 13s cocok untuk pekerjaan kreatif?

Ya, Lenovo ThinkBook 13s cocok untuk pekerjaan kreatif seperti editing video dan desain grafis.

2. Berapa harga Lenovo ThinkBook 13s?

Harga Lenovo ThinkBook 13s dijual dengan harga sekitar 13 jutaan.

3. Apa saja kelebihan Lenovo ThinkBook 13s?

Lenovo ThinkBook 13s memiliki keunggulan dalam hal kecepatan dan kinerja yang baik, serta fitur keamanan seperti fingerprint reader dan TPM 2.0.

4. Apakah Lenovo ThinkBook 13s memiliki kekurangan?

Iya, Lenovo ThinkBook 13s memiliki kekurangan pada daya tahan baterai yang kurang tahan lama.

5. Dimana bisa membeli Lenovo ThinkBook 13s?

Lenovo ThinkBook 13s bisa dibeli secara online di berbagai toko online atau langsung di toko resmi Lenovo dan retailer terkait.

6. Berapa lama garansi Lenovo ThinkBook 13s?

Lenovo ThinkBook 13s biasanya dilengkapi dengan garansi resmi dari Lenovo selama 1 tahun.

7. Apa saja paket penjualan Lenovo ThinkBook 13s?

Paket penjualan Lenovo ThinkBook 13s biasanya sudah dilengkapi dengan charger, kartu garansi, dan manual book.

8. Dimana service center resmi Lenovo?

Service center resmi Lenovo biasanya terdapat di berbagai kota besar di Indonesia.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Tinggalkan Komentar

Iklan