Hello Sahabat! Apakah kamu sedang mencari laptop 2-in-1 terjangkau dengan fitur terbaik? Maka Lenovo Yoga 310 bisa menjadi pilihan yang tepat. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang Lenovo Yoga 310 harga dan spesifikasi yang membuat laptop ini layak dipertimbangkan.

1. Desain yang Stylish dan Praktis

Lenovo Yoga 310 memiliki desain yang stylish dan praktis dengan ketebalan hanya 20,9 mm dan berat 1,35 kg. Laptop ini memiliki layar sentuh 11,6 inci dengan resolusi 1366×768 piksel dan bisa diputar hingga 360 derajat. Dengan desain yang fleksibel ini, kamu bisa menggunakan laptop ini dalam berbagai mode, seperti laptop, tablet, dan tenda.

2. Performa yang Cukup untuk Kebutuhan Sehari-hari

Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron N4000 dan RAM 4GB, yang cukup untuk menjalankan aplikasi kantoran, browsing, dan streaming video. Namun, jangan berharap bisa menjalankan aplikasi berat atau game dengan laptop ini.

3. Kapasitas Penyimpanan yang Memadai

Lenovo Yoga 310 dilengkapi dengan penyimpanan eMMC 64GB, yang cukup untuk menyimpan dokumen dan file penting kamu. Namun, jika kamu membutuhkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, kamu bisa menyambungkan laptop ini dengan hard disk eksternal atau menggunakan layanan cloud storage.

4. Baterai yang Tahan Lama

Laptop ini dilengkapi dengan baterai 2-cell 32Whr yang mampu bertahan hingga 6 jam dalam penggunaan normal. Ini sangat memudahkan kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan dan tidak ingin terganggu dengan pengisian daya yang sering.

5. Fitur Tambahan yang Menarik

Lenovo Yoga 310 dilengkapi dengan fitur tambahan yang menarik, seperti webcam dengan resolusi HD, dua speaker dengan suara yang jernih, dan konektivitas yang lengkap seperti WiFi, Bluetooth, HDMI, dan USB 3.0.

Baca Juga:   Lenovo Flex 3 Harga: Laptop Multifungsi dengan Harga Terjangkau

6. Harga yang Terjangkau

Yang paling menarik dari Lenovo Yoga 310 adalah harga yang terjangkau. Laptop ini dijual dengan harga sekitar 4 jutaan, yang sangat cocok untuk kamu yang memiliki budget terbatas namun ingin memiliki laptop 2-in-1 dengan fitur terbaik.

FAQ Lenovo Yoga 310

1. Apa kelebihan dari Lenovo Yoga 310?

Lenovo Yoga 310 memiliki desain yang stylish dan praktis, performa yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari, kapasitas penyimpanan yang memadai, baterai yang tahan lama, fitur tambahan yang menarik, dan harga yang terjangkau.

2. Apa kekurangan dari Lenovo Yoga 310?

Kekurangan dari Lenovo Yoga 310 adalah performa yang kurang mumpuni untuk menjalankan aplikasi berat atau game.

3. Apakah Lenovo Yoga 310 bisa dipakai untuk desain grafis atau editing video?

Tidak, Lenovo Yoga 310 tidak cocok untuk digunakan dalam desain grafis atau editing video karena performanya yang kurang mumpuni.

Baca Juga:   Ganti Keyboard Laptop Lenovo dengan Mudah

4. Berapa kapasitas penyimpanan dari Lenovo Yoga 310?

Lenovo Yoga 310 dilengkapi dengan penyimpanan eMMC 64GB.

5. Berapa harga Lenovo Yoga 310?

Lenovo Yoga 310 dijual dengan harga sekitar 4 jutaan.

Kesimpulan

Lenovo Yoga 310 adalah laptop 2-in-1 terjangkau dengan fitur terbaik yang cocok untuk kamu yang memiliki budget terbatas namun ingin memiliki laptop dengan desain yang stylish dan praktis, performa yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari, kapasitas penyimpanan yang memadai, baterai yang tahan lama, fitur tambahan yang menarik, dan harga yang terjangkau. Jadi, jika kamu sedang mencari laptop 2-in-1 terjangkau dengan fitur terbaik, Lenovo Yoga 310 bisa menjadi pilihan yang tepat.Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya, Sahabat!

Tinggalkan Komentar

Iklan