Hello Sahabat, kali ini kita akan membahas mengenai spesifikasi dari Lenovo ThinkPad T450. Laptop ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang membutuhkan performa tinggi untuk keperluan bisnis maupun tugas akademik. Berikut ini adalah 15 sub judul yang akan kita bahas.

1. Desain

Lenovo ThinkPad T450 memiliki desain yang terlihat elegan dan profesional dengan warna hitam yang dominan. Laptop ini memiliki dimensi 33.9 x 23.2 x 2.01 cm dan berat hanya sekitar 1.7 kg, sehingga mudah untuk dibawa-bawa.

2. Layar

Layar Lenovo ThinkPad T450 memiliki ukuran 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi Anti Glare yang membuat tampilan layar tidak mudah silau ketika digunakan di bawah sinar matahari.

3. Prosesor

Lenovo ThinkPad T450 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-5300U generasi ke-5 dengan kecepatan 2.3 GHz. Prosesor ini mampu memberikan performa tinggi dan lancar dalam menjalankan berbagai aplikasi.

4. RAM

Laptop ini memiliki RAM sebesar 4 GB DDR3L yang dapat diupgrade hingga 16 GB. Dengan kapasitas RAM yang besar, laptop ini mampu mengatasi berbagai aplikasi yang berat.

Baca Juga:   Laptop Lenovo Ideapad S145 Spesifikasi

5. Hard Disk

Lenovo ThinkPad T450 memiliki kapasitas hard disk sebesar 500 GB yang cukup besar untuk menyimpan berbagai file penting Anda.

6. Grafis

Laptop ini dilengkapi dengan kartu grafis Intel HD Graphics 5500 yang mampu memberikan kualitas gambar yang jernih dan tajam.

7. Sistem Operasi

Lenovo ThinkPad T450 sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Pro yang dapat membantu Anda dalam menjalankan berbagai aplikasi bisnis.

8. Koneksi

Laptop ini dilengkapi dengan berbagai konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth, USB 3.0, HDMI, dan VGA. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan slot kartu SIM yang memungkinkan Anda untuk terhubung dengan internet menggunakan jaringan seluler.

9. Baterai

Lenovo ThinkPad T450 memiliki baterai berkapasitas 3 cell yang mampu bertahan hingga 10 jam dalam penggunaan normal.

10. Keyboard

Laptop ini dilengkapi dengan keyboard yang ergonomis dan nyaman digunakan. Selain itu, keyboard ini juga dilengkapi dengan lampu latar yang memudahkan Anda untuk mengetik dalam kondisi minim cahaya.

11. Keamanan

Lenovo ThinkPad T450 dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti sensor sidik jari, TPM, dan slot kensington lock yang dapat membuat data Anda terlindungi dengan baik.

12. Audio

Laptop ini dilengkapi dengan teknologi Dolby Advanced Audio yang membuat suara menjadi lebih jernih dan terdengar lebih baik.

13. Garansi

Lenovo ThinkPad T450 dilengkapi dengan garansi internasional selama 1 tahun yang membuat Anda merasa lebih aman dalam menggunakan laptop ini.

14. Harga

Harga Lenovo ThinkPad T450 di pasaran berkisar antara 10 juta hingga 14 juta rupiah tergantung dari kapasitas RAM dan hard disk.

15. Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dari Lenovo ThinkPad T450 adalah performa yang tinggi, desain yang elegan dan profesional, serta fitur keamanan yang lengkap. Sedangkan kekurangannya adalah layar yang kurang tajam dan harga yang cukup mahal.

Kesimpulan

Lenovo ThinkPad T450 merupakan laptop yang cocok untuk keperluan bisnis maupun tugas akademik. Performa tinggi, fitur keamanan yang lengkap, serta desain yang elegan dan profesional membuat laptop ini layak untuk dipertimbangkan. Namun, harga yang cukup mahal dan layar yang kurang tajam menjadi kekurangan dari laptop ini.Table

Baca Juga:   Harga Laptop Lenovo Slim 5: Spesifikasi dan Keunggulan yang Dimiliki
Spesifikasi Detail
Prosesor Intel Core i5-5300U 2.3 GHz
RAM 4 GB DDR3L (upgradable up to 16 GB)
Hard Disk 500 GB
Kartu Grafis Intel HD Graphics 5500
Sistem Operasi Windows 10 Pro
Koneksi Wi-Fi, Bluetooth, USB 3.0, HDMI, VGA, slot kartu SIM
Baterai 3 cell, bertahan hingga 10 jam

FAQ1. Apa yang menjadi kelebihan dari Lenovo ThinkPad T450?Lenovo ThinkPad T450 memiliki performa yang tinggi, fitur keamanan yang lengkap, serta desain yang elegan dan profesional.2. Apakah Lenovo ThinkPad T450 sudah dilengkapi dengan sistem operasi?Ya, Lenovo ThinkPad T450 sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Pro.3. Berapa harga Lenovo ThinkPad T450 di pasaran?Harga Lenovo ThinkPad T450 di pasaran berkisar antara 10 juta hingga 14 juta rupiah tergantung dari kapasitas RAM dan hard disk.Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Tinggalkan Komentar

Iklan