Hello Sahabat, kali ini kita akan membahas tentang Lenovo Yoga 330. Laptop dengan desain 2 in 1 yang bisa digunakan sebagai tablet atau laptop. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan harga yang terjangkau, Lenovo Yoga 330 cocok untuk kamu yang membutuhkan laptop praktis dan multifungsi.

Desain

Lenovo Yoga 330 memiliki desain yang stylish dan ringan. Dilengkapi dengan layar berukuran 11,6 inci dan bisa diputar hingga 360 derajat. Kamu bisa menggunakannya sebagai tablet atau laptop dengan mudah.

Spesifikasi

Lenovo Yoga 330 dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron N4000 yang cukup mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari. Dilengkapi dengan RAM 4GB dan hard disk 500GB. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan kartu grafis Intel UHD Graphics 600 yang membuat tampilan gambar semakin jernih dan tajam.

Koneksi

Lenovo Yoga 330 dilengkapi dengan berbagai macam port seperti USB 3.0, USB Type-C, HDMI, dan card reader. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan koneksi WiFi dan Bluetooth 4.1. Kamu bisa terhubung dengan internet dan perangkat lain dengan mudah.

Baterai

Laptop Lenovo Yoga 330 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 36Wh yang bisa bertahan hingga 6 jam penggunaan normal. Kamu bisa menggunakan laptop ini di mana saja tanpa khawatir kehabisan baterai.

Harga

Harga Lenovo Yoga 330 cukup terjangkau, yaitu sekitar 4 jutaan. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan laptop 2 in 1 dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Baca Juga:   Harga Laptop Lenovo UN3481: Laptop Terbaik dengan Harga Terjangkau

Kelebihan

Beberapa kelebihan dari Lenovo Yoga 330 antara lain:

  1. Desain 2 in 1 yang praktis dan multifungsi
  2. Spesifikasi yang cukup mumpuni
  3. Harga terjangkau
  4. Baterai yang tahan lama

Kekurangan

Beberapa kekurangan dari Lenovo Yoga 330 antara lain:

  1. Layar berukuran kecil
  2. Kualitas suara kurang memuaskan
  3. Tidak dilengkapi dengan kamera belakang

FAQ

1. Apa saja port yang terdapat pada Lenovo Yoga 330?

Lenovo Yoga 330 dilengkapi dengan port USB 3.0, USB Type-C, HDMI, dan card reader.

2. Berapa harga Lenovo Yoga 330?

Harga Lenovo Yoga 330 sekitar 4 jutaan.

3. Berapa lama baterai Lenovo Yoga 330 bisa bertahan?

Baterai Lenovo Yoga 330 bisa bertahan hingga 6 jam penggunaan normal.

4. Apakah Lenovo Yoga 330 dilengkapi dengan kamera belakang?

Tidak, Lenovo Yoga 330 tidak dilengkapi dengan kamera belakang.

Kesimpulan

Lenovo Yoga 330 adalah laptop 2 in 1 yang praktis dan multifungsi. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan harga yang terjangkau, laptop ini cocok untuk kamu yang membutuhkan laptop untuk kebutuhan sehari-hari. Meskipun terdapat beberapa kekurangan seperti layar berukuran kecil dan kualitas suara yang kurang memuaskan, namun kelebihannya yang lebih banyak membuat Lenovo Yoga 330 menjadi pilihan yang tepat.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Lenovo Yoga 330 Spesifikasi ini. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Komentar

Iklan