Hello, Sahabat! Jika kamu seorang gamer sejati, pasti sudah tidak asing lagi dengan merek Lenovo. Salah satu laptop gaming terbaik mereka adalah Lenovo Legion Y740Si. Laptop ini memiliki performa tinggi dan cocok untuk bermain game dengan grafis yang memukau. Nah, kali ini kita akan membahas harga Lenovo Legion Y740Si dan apa saja keunggulannya.

1. Desain yang Elegan dan Minimalis

Lenovo Legion Y740Si memiliki desain yang elegan dan minimalis. Laptop ini dilengkapi dengan bodi yang terbuat dari bahan alumunium, sehingga terlihat kokoh dan tahan lama. Selain itu, laptop ini juga sangat tipis dan ringan, sehingga mudah dibawa-bawa. Desainnya yang minimalis juga membuat laptop ini terlihat mewah dan elegan.

2. Layar IPS dengan Resolusi Tinggi

Laptop Lenovo Legion Y740Si dilengkapi dengan layar IPS dengan resolusi tinggi. Layarnya memiliki ukuran 15,6 inci dan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Selain itu, layarnya juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Vision yang membuat tampilan gambar lebih tajam dan jernih. Layar yang berkualitas membuat pengalaman bermain game kamu semakin menyenangkan.

3. Performa Tinggi dengan Prosesor Intel Core i7

Lenovo Legion Y740Si dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-10. Prosesor ini sangat cepat dan mampu menangani berbagai tugas dengan baik, termasuk bermain game berat. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan RAM DDR4 hingga 16 GB dan SSD PCIe hingga 1 TB. Performanya yang tinggi membuat laptop ini cocok untuk para gamer yang membutuhkan performa yang stabil dan cepat.

4. Grafis yang Memukau dengan NVIDIA GeForce RTX

Laptop Lenovo Legion Y740Si dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2060 atau 2070. Kartu grafis ini sangat powerful dan mampu menangani berbagai game dengan grafis yang memukau. Selain itu, kartu grafis ini juga dilengkapi dengan teknologi real-time ray tracing yang membuat tampilan gambar semakin nyata dan detail.

Baca Juga:   Lenovo V15 Ryzen 3 Harga: Laptop Terbaru dengan Performa Tinggi

5. Audio yang Jernih dengan Dolby Atmos

Laptop Lenovo Legion Y740Si dilengkapi dengan audio yang jernih dan berkualitas tinggi. Laptop ini dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos yang membuat suara semakin jernih dan detail. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan speaker yang terletak di sisi kiri dan kanan keyboard, sehingga suara terdengar lebih luas dan nyaman.

6. Keyboard yang Nyaman dengan Backlight RGB

Lenovo Legion Y740Si dilengkapi dengan keyboard yang nyaman dan responsif. Keyboardnya memiliki travel distance yang cukup dalam dan dilengkapi dengan backlight RGB yang bisa diatur sesuai dengan keinginan. Keyboardnya juga dilengkapi dengan tombol WASD yang lebih besar, sehingga memudahkan kamu untuk bermain game.

7. Konektivitas yang Lengkap

Laptop Lenovo Legion Y740Si dilengkapi dengan konektivitas yang lengkap. Laptop ini dilengkapi dengan port USB Type-C, Thunderbolt 3, HDMI, dan Mini DisplayPort. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.0. Konektivitas yang lengkap membuat kamu bisa terhubung dengan berbagai perangkat dengan mudah.

8. Harga Lenovo Legion Y740Si

Laptop Lenovo Legion Y740Si memiliki harga yang cukup mahal, namun sebanding dengan performa dan spesifikasi yang ditawarkan. Harga laptop ini bervariasi tergantung pada spesifikasi yang dipilih. Harga Lenovo Legion Y740Si dengan spesifikasi prosesor Intel Core i7, kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2060, RAM 16 GB, dan SSD 512 GB adalah sekitar Rp 28 juta. Sedangkan untuk spesifikasi yang lebih tinggi, harga Lenovo Legion Y740Si bisa mencapai Rp 40 juta.

9. Keunggulan Lenovo Legion Y740Si

Lenovo Legion Y740Si memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menjadi laptop gaming terbaik. Keunggulannya antara lain adalah performa yang tinggi, kartu grafis yang powerful, layar yang berkualitas, audio yang jernih, serta desain yang elegan dan minimalis. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan konektivitas yang lengkap, sehingga kamu bisa terhubung dengan berbagai perangkat dengan mudah.

Baca Juga:   Lenovo ThinkPad X1 Harga: Laptop Keren dengan Performa Tangguh

10. Kekurangan Lenovo Legion Y740Si

Lenovo Legion Y740Si memang memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, namun laptop ini juga memiliki beberapa kekurangan. Salah satunya adalah harga yang cukup mahal, sehingga tidak semua orang bisa membelinya. Selain itu, laptop ini juga tidak dilengkapi dengan kamera, sehingga kamu tidak bisa melakukan video call dengan mudah. Namun, kekurangan ini bisa diatasi dengan menggunakan kamera eksternal atau webcam.

11. Spesifikasi Lenovo Legion Y740Si

Spesifikasi Lenovo Legion Y740Si
Prosesor Intel Core i7-10750H
Kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX 2060 atau 2070
RAM 16 GB DDR4
SSD 512 GB atau 1 TB PCIe
Layar 15,6 inci Full HD (1920 x 1080 piksel) IPS, Dolby Vision
Audio Dolby Atmos, speaker stereo
Keyboard Backlight RGB, tombol WASD yang lebih besar
Konektivitas USB Type-C, Thunderbolt 3, HDMI, Mini DisplayPort, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.0
Baterai 60 Wh, 4 jam pemakaian
Dimensi 356,6 x 248,7 x 17,4 mm
Berat 1,9 kg

12. FAQ

1. Apa yang membuat Lenovo Legion Y740Si menjadi laptop gaming terbaik?

Lenovo Legion Y740Si memiliki performa tinggi, kartu grafis yang powerful, layar yang berkualitas, audio yang jernih, serta desain yang elegan dan minimalis. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan konektivitas yang lengkap, sehingga kamu bisa terhubung dengan berbagai perangkat dengan mudah.

2. Berapa harga Lenovo Legion Y740Si?

Harga Lenovo Legion Y740Si bervariasi tergantung pada spesifikasi yang dipilih. Harga laptop ini dengan spesifikasi prosesor Intel Core i7, kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2060, RAM 16 GB, dan SSD 512 GB adalah sekitar Rp 28 juta. Sedangkan untuk spesifikasi yang lebih tinggi, harga Lenovo Legion Y740Si bisa mencapai Rp 40 juta.

3. Apa saja kekurangan Lenovo Legion Y740Si?

Lenovo Legion Y740Si memang memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, namun laptop ini juga memiliki beberapa kekurangan. Salah satunya adalah harga yang cukup mahal, sehingga tidak semua orang bisa membelinya. Selain itu, laptop ini juga tidak dilengkapi dengan kamera, sehingga kamu tidak bisa melakukan video call dengan mudah. Namun, kekurangan ini bisa diatasi dengan menggunakan kamera eksternal atau webcam.

Baca Juga:   Harga Laptop Baru Lenovo: Pilihan Terbaik untuk Sahabat yang Ingin Berbisnis Online

4. Apa saja spesifikasi Lenovo Legion Y740Si?

Spesifikasi Lenovo Legion Y740Si antara lain adalah prosesor Intel Core i7-10750H, kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2060 atau 2070, RAM 16 GB DDR4, SSD 512 GB atau 1 TB PCIe, layar 15,6 inci Full HD (1920 x 1080 piksel) IPS, Dolby Vision, audio Dolby Atmos, speaker stereo, keyboard backlight RGB, tombol WASD yang lebih besar, konektivitas USB Type-C, Thunderbolt 3, HDMI, Mini DisplayPort, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.0, baterai 60 Wh, dimensi 356,6 x 248,7 x 17,4 mm, dan berat 1,9 kg.

5. Apa saja keunggulan Lenovo Legion Y740Si?

Keunggulan Lenovo Legion Y740Si antara lain adalah performa yang tinggi, kartu grafis yang powerful, layar yang berkualitas, audio yang jernih, serta desain yang elegan dan minimalis. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan konektivitas yang lengkap, sehingga kamu bisa terhubung dengan berbagai perangkat dengan mudah.

Kesimpulan

Lenovo Legion Y740Si merupakan laptop gaming terbaik dengan spesifikasi yang tinggi dan performa yang stabil. Laptop ini dilengkapi dengan desain yang elegan dan minimalis, layar IPS dengan resolusi tinggi, performa tinggi dengan prosesor Intel Core i7, grafis yang memukau dengan NVIDIA GeForce RTX, audio yang jernih dengan Dolby Atmos, serta keyboard yang nyaman dengan backlight RGB. Laptop ini juga dilengkapi dengan konektivitas yang lengkap, sehingga kamu bisa terhubung dengan berbagai perangkat dengan mudah. Meskipun harganya cukup mahal, namun laptop ini sebanding dengan performa dan spesifikasi yang ditawarkan. Jadi, apakah kamu tertarik untuk membeli Lenovo Legion Y740Si?

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Tinggalkan Komentar

Iklan