Hello Sahabat, kali ini kita akan membahas mengenai spesifikasi laptop Lenovo G400. Laptop ini adalah salah satu produk dari Lenovo yang banyak diminati oleh pengguna karena memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dan harga yang terjangkau. Berikut ini adalah 15 sub judul mengenai spesifikasi laptop Lenovo G400:

1. Desain

Lenovo G400 memiliki desain yang simpel namun tetap elegan dengan balutan warna hitam glossy pada bagian cover. Laptop ini juga dilengkapi dengan keyboard yang nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

2. Layar

Laptop Lenovo G400 dilengkapi dengan layar berukuran 14 inch dan resolusi 1366×768 piksel. Layar ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi anti-glare sehingga membuat pengguna lebih nyaman saat menggunakan laptop dalam waktu yang lama.

3. Prosesor

Laptop Lenovo G400 menggunakan prosesor Intel Core i3-3110M dengan kecepatan 2.4 GHz. Prosesor ini mampu menjalankan aplikasi multi-tasking dengan lancar dan cepat.

Baca Juga:   Lenovo V330 42ID: Laptop Bisnis Terbaik

4. RAM

Laptop Lenovo G400 dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB DDR3 yang dapat ditingkatkan hingga 8 GB. Dengan RAM sebesar ini, laptop ini mampu menjalankan aplikasi dengan lancar dan tidak mudah hang.

5. Storage

Laptop Lenovo G400 memiliki storage berkapasitas 500 GB yang cukup besar untuk menyimpan berbagai jenis file. Storage ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi HDD Protection sehingga data di dalamnya aman dari kerusakan.

6. Kartu Grafis

Laptop Lenovo G400 dilengkapi dengan kartu grafis Intel HD Graphics 4000 yang mampu menjalankan aplikasi multimedia dengan lancar dan tampilan yang jernih.

7. Konektivitas

Laptop Lenovo G400 dilengkapi dengan berbagai jenis konektivitas seperti WiFi, Bluetooth, dan port USB yang cukup banyak. Konektivitas yang lengkap ini membuat pengguna mudah untuk terhubung dengan perangkat lain.

8. Audio

Laptop Lenovo G400 dilengkapi dengan teknologi Dolby Advanced Audio v2 yang memberikan pengalaman audio yang lebih baik saat menonton film atau mendengarkan musik.

Baca Juga:   Harga Lenovo G40: Laptop Terjangkau dengan Performa Mumpuni

9. Baterai

Laptop Lenovo G400 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4 cell yang mampu bertahan hingga 4 jam.

10. Sistem Operasi

Laptop Lenovo G400 dilengkapi dengan sistem operasi Windows 8 yang mudah digunakan dan memiliki tampilan yang menarik.

11. Keamanan

Laptop Lenovo G400 dilengkapi dengan teknologi VeriFace yang membuat pengguna lebih aman karena laptop ini hanya dapat diakses oleh pemiliknya yang telah terdaftar.

12. Berat

Laptop Lenovo G400 memiliki berat sekitar 2.2 kg sehingga mudah untuk dibawa-bawa ke mana saja.

13. Harga

Harga laptop Lenovo G400 berkisar antara 4 juta hingga 5 juta rupiah tergantung pada spesifikasi yang dipilih.

14. Garansi

Laptop Lenovo G400 dilengkapi dengan garansi resmi dari Lenovo selama 1 tahun.

15. Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dari laptop Lenovo G400 adalah memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dengan harga yang terjangkau. Namun, kekurangan dari laptop ini adalah kurangnya fitur yang dapat disesuaikan oleh pengguna.

Baca Juga:   Harga RAM Lenovo: Tips Membeli RAM Lenovo dengan Harga Terbaik

Kesimpulan

Demikianlah artikel mengenai spesifikasi laptop Lenovo G400. Dari ulasan di atas, dapat dilihat bahwa laptop ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dan harga yang terjangkau. Bagi Anda yang sedang mencari laptop dengan spesifikasi yang cukup untuk menjalankan aplikasi sehari-hari, laptop Lenovo G400 bisa menjadi pilihan yang tepat.

FAQ

Pertanyaan Jawaban
Apakah laptop Lenovo G400 memiliki webcam? Ya, laptop Lenovo G400 dilengkapi dengan webcam.
Apakah laptop Lenovo G400 sudah dilengkapi dengan Microsoft Office? Tidak, laptop Lenovo G400 belum dilengkapi dengan Microsoft Office.
Apakah RAM pada laptop Lenovo G400 dapat ditingkatkan? Ya, RAM pada laptop Lenovo G400 dapat ditingkatkan hingga 8 GB.

Terima kasih telah membaca artikel ini. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Komentar

Iklan