Hello Sahabat, kali ini saya akan membahas spesifikasi Lenovo ThinkPad X270. Laptop ini merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk kamu yang membutuhkan laptop bertenaga dengan mobilitas tinggi. Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

1. Desain

Lenovo ThinkPad X270 memiliki desain yang sangat minimalis dengan berat hanya sekitar 1,3 kg. Laptop ini juga memiliki layar berukuran 12,5 inci yang memudahkan kamu untuk membawanya ke mana saja.

2. Performa

Untuk performanya, Lenovo ThinkPad X270 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-7200U dan RAM 8 GB. Laptop ini juga dilengkapi dengan kartu grafis Intel HD Graphics 620, sehingga kamu dapat melakukan pekerjaan yang membutuhkan grafis dengan lancar.

3. Kapasitas Penyimpanan

Lenovo ThinkPad X270 memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 256 GB SSD. Kapasitas ini cukup besar untuk menyimpan berbagai file penting milik kamu.

Baca Juga:   Lenovo Ideapad Flex 5 i7 Harga: Laptop 2-in-1 yang Cocok untuk Pekerja Kreatif

4. Konektivitas

Laptop ini telah dilengkapi dengan berbagai port, seperti port USB 3.0, port HDMI, dan port Ethernet. Selain itu, Lenovo ThinkPad X270 juga dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 4.1 dan Wi-Fi 802.11ac.

5. Baterai

Lenovo ThinkPad X270 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 48 Whr. Baterai ini mampu bertahan hingga 13 jam dengan penggunaan yang normal.

6. Keamanan

Lenovo ThinkPad X270 dilengkapi dengan fitur keamanan seperti fingerprint reader dan chip TPM. Fitur ini memberikan keamanan ekstra untuk data penting kamu.

7. Sistem Operasi

Laptop ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Pro.

8. Layar

Lenovo ThinkPad X270 dilengkapi dengan layar berukuran 12,5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Layar ini juga dilengkapi dengan teknologi anti-glare sehingga kamu dapat bekerja dengan nyaman meski berada di bawah sinar matahari.

Baca Juga:   Harga Laptop Lenovo SSD: Temukan Laptop Lenovo dengan SSD Terbaik di Pasaran

9. Audio

Laptop ini dilengkapi dengan speaker stereo yang menghasilkan suara yang jernih dan kualitas tinggi.

10. Keyboard

Lenovo ThinkPad X270 dilengkapi dengan keyboard dengan kualitas tinggi dan mudah digunakan. Keyboard ini juga dilengkapi dengan backlight sehingga kamu dapat mengetik dengan nyaman meski dalam kondisi minim cahaya.

11. Harga

Harga Lenovo ThinkPad X270 berkisar antara 15 juta hingga 20 juta rupiah.

12. Garansi

Laptop ini dilengkapi dengan garansi resmi Lenovo selama 1 tahun.

13. Dimensi

Lenovo ThinkPad X270 memiliki dimensi 305,5 x 208,5 x 20,3 mm.

14. Berat

Laptop ini memiliki berat sekitar 1,3 kg.

15. Warna

Lenovo ThinkPad X270 tersedia dalam warna hitam.

FAQ

Q: Apakah Lenovo ThinkPad X270 cocok untuk kebutuhan kerja?

A: Ya, laptop ini sangat cocok untuk kebutuhan kerja karena memiliki performa yang tinggi dan mudah dibawa ke mana saja.

Baca Juga:   Lenovo Ideapad Slim 3 Ryzen 5 Harga: Laptop Terbaik Dalam Budget Anda

Q: Apakah Lenovo ThinkPad X270 dilengkapi dengan port HDMI?

A: Ya, laptop ini dilengkapi dengan port HDMI sehingga kamu dapat menghubungkannya ke layar yang lebih besar.

Q: Apakah Lenovo ThinkPad X270 dilengkapi dengan kamera?

A: Ya, laptop ini dilengkapi dengan kamera HD 720p.

Kesimpulan

Lenovo ThinkPad X270 merupakan laptop yang sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi dan mobilitas tinggi. Laptop ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang memadai untuk data penting kamu. Dengan harga yang terjangkau, Lenovo ThinkPad X270 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan kerja kamu.

Sekian informasi mengenai Lenovo ThinkPad X270 Spesifikasi. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya!

Tinggalkan Komentar

Iklan