Hello Sahabat, laptop menjadi salah satu perangkat yang wajib dimiliki di era digital ini. Selain untuk bekerja, laptop juga sering digunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti menonton film, browsing, atau bahkan berolahraga. Ya, berolahraga dengan laptop? Ya, dengan Yoga Slim 7i yang dilengkapi dengan fitur yoga mode, kamu bisa berolahraga sambil bekerja atau menonton film. Namun, sebelum membeli, kamu pasti bertanya-tanya, berapa sih harga Yoga Slim 7i ini? Yuk, simak ulasan berikut!

1. Kelebihan Yoga Slim 7i

Sebelum membahas harga, mari kita bahas dulu kelebihan dari Yoga Slim 7i. Laptop tipis ini memiliki performa yang maksimal berkat prosesor Intel Core i7 generasi ke-11 yang sudah menggunakan teknologi 10nm. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 16GB dan storage SSD sebesar 1TB yang memastikan kinerja yang cepat dan lancar. Selain itu, fitur yoga mode pada Yoga Slim 7i memungkinkan kamu untuk menggunakannya dalam beberapa mode, seperti laptop, tablet, atau tent mode. Fitur ini sangat berguna untuk kamu yang ingin berolahraga sambil bekerja atau menonton film.

Baca Juga:   Harga Cas Lenovo Laptop: Pilihan Terbaik untuk Anda yang Menginginkan Kualitas

2. Harga Yoga Slim 7i

Nah, sekarang kita masuk ke pembahasan utama, yaitu harga Yoga Slim 7i. Harga laptop ini bervariasi tergantung pada spesifikasi yang kamu pilih. Untuk spesifikasi standar dengan prosesor Intel Core i7, RAM 16GB, dan storage SSD 1TB, harga Yoga Slim 7i dibanderol sekitar 20 jutaan. Namun, jika kamu memilih spesifikasi yang lebih tinggi, seperti prosesor Intel Core i9, RAM 32GB, dan storage SSD 2TB, harga bisa mencapai 30 jutaan.

3. Keunggulan Yoga Slim 7i Dibandingkan Laptop Lain

Tentu saja, harga yang cukup mahal membuat kita berpikir dua kali sebelum membeli Yoga Slim 7i. Namun, keunggulan yang dimiliki oleh laptop tipis ini membuatnya layak untuk dijadikan pilihan. Selain performa yang maksimal, Yoga Slim 7i juga memiliki desain yang elegan dengan bahan metal yang berkualitas. Laptop ini juga dilengkapi dengan layar berukuran 14 inci dengan resolusi 2K yang membuat tampilan gambar dan video semakin jernih dan detail.

Baca Juga:   Lenovo ThinkPad Terbaru 2020: Laptop Andalan untuk Para Profesional

4. Alternatif Laptop dengan Harga Lebih Terjangkau

Jika kamu masih ingin mencari alternatif laptop dengan harga yang lebih terjangkau, ada beberapa pilihan yang bisa kamu pertimbangkan. Salah satunya adalah Lenovo IdeaPad S540 yang dibanderol sekitar 12 jutaan. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5, RAM 8GB, dan storage SSD 512GB. Meskipun spesifikasinya lebih rendah daripada Yoga Slim 7i, namun performanya sudah cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan mengenai harga Yoga Slim 7i. Laptop tipis dengan performa maksimal ini memang cukup mahal, namun keunggulan yang dimilikinya membuatnya layak untuk dijadikan pilihan. Namun, jika kamu masih ingin mencari alternatif dengan harga yang lebih terjangkau, Lenovo IdeaPad S540 bisa menjadi pilihan yang tepat. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu kamu dalam memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhanmu. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya!

Baca Juga:   Lenovo ThinkBook 14s Harga: Laptop Bisnis yang Efisien dan Terjangkau
Spesifikasi Harga
Intel Core i7, RAM 16GB, SSD 1TB 20 jutaan
Intel Core i9, RAM 32GB, SSD 2TB 30 jutaan

FAQ

Q: Apa kelebihan Yoga Slim 7i?

A: Yoga Slim 7i memiliki performa maksimal, desain elegan, dan fitur yoga mode yang memungkinkan kamu untuk menggunakannya dalam beberapa mode.

Q: Berapa harga Yoga Slim 7i?

A: Harga Yoga Slim 7i bervariasi tergantung pada spesifikasi yang kamu pilih. Untuk spesifikasi standar dengan prosesor Intel Core i7, RAM 16GB, dan storage SSD 1TB, harga Yoga Slim 7i dibanderol sekitar 20 jutaan.

Q: Apakah ada alternatif laptop dengan harga yang lebih terjangkau?

A: Ya, salah satunya adalah Lenovo IdeaPad S540 yang dibanderol sekitar 12 jutaan.

Tinggalkan Komentar

Iklan