Hello Sahabat! Apakah kamu mencari laptop gaming berkualitas dengan harga terjangkau? Lenovo Gaming 3i bisa menjadi pilihan yang tepat. Dalam artikel ini, kami akan membahas tentang spesifikasi, performa, dan harga Lenovo Gaming 3i secara lengkap. Simak terus ya!

Spesifikasi Lenovo Gaming 3i

Lenovo Gaming 3i hadir dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-10300H, RAM 8GB DDR4, storage 512GB SSD, dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti. Dengan spesifikasi tersebut, Lenovo Gaming 3i mampu menjalankan game-game terbaru dengan lancar.

Performa Lenovo Gaming 3i

Performa Lenovo Gaming 3i juga patut diacungi jempol. Laptop ini mampu menjalankan game-game berat seperti PUBG, GTA V, hingga Call of Duty dengan lancar dan tanpa lag. Selain itu, Lenovo Gaming 3i juga dilengkapi dengan sistem pendingin yang baik sehingga laptop tidak mudah panas saat digunakan dalam waktu yang lama.

Harga Lenovo Gaming 3i

Harga Lenovo Gaming 3i cukup terjangkau dibandingkan laptop gaming lainnya. Saat artikel ini ditulis, harga Lenovo Gaming 3i di Indonesia berkisar antara 11 hingga 13 juta rupiah. Namun, harga ini dapat berbeda-beda tergantung dari toko dan lokasi pembelian.

Kelebihan Lenovo Gaming 3i

  1. Spesifikasi yang cukup baik untuk laptop gaming terjangkau
  2. Performa yang cukup mumpuni untuk game-game berat
  3. Sistem pendingin yang baik sehingga laptop tidak mudah panas
  4. Desain laptop yang stylish dan elegan
  5. Dilengkapi dengan layar IPS dengan resolusi Full HD

Kekurangan Lenovo Gaming 3i

  1. RAM yang terbatas hanya 8GB DDR4
  2. Baterai yang tidak terlalu tahan lama
  3. Speaker yang kurang terdengar jelas
Baca Juga:   Lenovo Core i7 Ram 8GB Harga - Lebih Cepat dan Lebih Ringan

FAQ

1. Apa saja game yang bisa dimainkan di Lenovo Gaming 3i?

Lenovo Gaming 3i mampu menjalankan hampir semua game terbaru dengan lancar dan tanpa lag, seperti PUBG, GTA V, hingga Call of Duty. Namun, untuk game-game yang membutuhkan spesifikasi yang lebih tinggi, mungkin akan terdapat sedikit lag.

2. Berapa harga Lenovo Gaming 3i di Indonesia?

Harga Lenovo Gaming 3i di Indonesia berkisar antara 11 hingga 13 juta rupiah. Namun, harga ini dapat berbeda-beda tergantung dari toko dan lokasi pembelian.

3. Berapa kapasitas penyimpanan yang dimiliki oleh Lenovo Gaming 3i?

Lenovo Gaming 3i dilengkapi dengan storage 512GB SSD yang cukup besar untuk menyimpan berbagai macam game dan aplikasi.

4. Apakah Lenovo Gaming 3i bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari selain gaming?

Tentu saja! Lenovo Gaming 3i bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti browsing, streaming, hingga pekerjaan kantor. Bahkan, laptop ini juga cocok untuk kegiatan multimedia seperti editing foto dan video.

Kesimpulan

Lenovo Gaming 3i merupakan pilihan laptop gaming terjangkau yang memiliki spesifikasi dan performa yang cukup baik. Meskipun terdapat beberapa kekurangan, namun kelebihan dari laptop ini jauh lebih banyak. Jadi, jika kamu mencari laptop gaming berkualitas dengan harga terjangkau, Lenovo Gaming 3i bisa menjadi pilihan yang tepat. Terima kasih sudah membaca artikel ini, sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Tinggalkan Komentar

Iklan