Hello Sahabat! Apa kabar? Kali ini, kita akan membahas tentang Lenovo Miix 320 spesifikasi yang sangat menarik untuk diulas. Laptop 2-in-1 ini memiliki desain yang elegan dan performa yang cukup mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Desain

Lenovo Miix 320 memiliki desain yang sangat elegan dengan balutan warna platinum gray. Laptop ini memiliki layar sentuh 10,1 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan keyboard yang dapat dilepas sehingga dapat digunakan sebagai tablet. Desain yang fleksibel ini memudahkan pengguna untuk menggunakannya sesuai dengan kebutuhan.

Performa

Lenovo Miix 320 ditenagai dengan prosesor Intel Atom x5-Z8350 quad-core 1,44 GHz dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Performa yang cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi sehari-hari seperti browsing, office, dan multimedia. Meskipun performanya tidak secepat laptop dengan prosesor yang lebih tinggi, namun laptop ini cocok untuk pengguna yang membutuhkan laptop yang ringan dan mudah dibawa-bawa.

Baterai

Baterai Lenovo Miix 320 memiliki kapasitas 33 Wh dengan daya tahan hingga 10 jam. Baterai yang cukup tahan lama ini memudahkan pengguna yang sering bepergian dan tidak ingin repot membawa charger.

Kamera

Lenovo Miix 320 dilengkapi dengan kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP. Kamera ini tergolong cukup baik untuk melakukan video call atau pengambilan foto dalam kondisi cahaya yang cukup terang.

Konektivitas

Laptop ini dilengkapi dengan port USB 2.0, USB 3.0, HDMI, dan jack audio. Selain itu, Lenovo Miix 320 juga dilengkapi dengan WiFi dan Bluetooth 4.0. Konektivitas yang lengkap ini memudahkan pengguna untuk melakukan transfer data dan terhubung dengan perangkat lain.

Sistem Operasi

Lenovo Miix 320 menggunakan sistem operasi Windows 10 Home. Sistem operasi yang familiar dan mudah digunakan untuk pengguna yang sudah terbiasa dengan Windows.

Harga

Harga Lenovo Miix 320 dibanderol sekitar 3 jutaan rupiah. Harga yang cukup terjangkau untuk laptop 2-in-1 dengan performa yang cukup baik.

Kelebihan

  1. Desain yang elegan dan fleksibel
  2. Performa yang cukup mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari
  3. Baterai yang tahan lama
  4. Konektivitas yang lengkap
  5. Harga yang terjangkau

Kekurangan

  1. Performa yang tidak secepat laptop dengan prosesor yang lebih tinggi
  2. Layar dengan resolusi yang cukup rendah

FAQ

1. Apakah Lenovo Miix 320 cocok untuk kebutuhan gaming?

Tidak. Laptop ini tidak memiliki performa yang cukup untuk menjalankan game berat.

2. Apakah keyboard Lenovo Miix 320 nyaman digunakan?

Ya. Keyboard Lenovo Miix 320 cukup nyaman digunakan untuk mengetik dalam jangka waktu yang lama.

3. Apakah Lenovo Miix 320 memiliki port USB Type-C?

Tidak. Laptop ini hanya dilengkapi dengan port USB 2.0 dan USB 3.0.

4. Apakah Lenovo Miix 320 dilengkapi dengan stylus?

Tidak. Laptop ini tidak dilengkapi dengan stylus.

Baca Juga:   Harga Laptop Lenovo 15.6 Inch

5. Apakah Lenovo Miix 320 layak untuk dibeli?

Ya. Laptop ini layak untuk dibeli untuk pengguna yang membutuhkan laptop yang ringan dan mudah dibawa-bawa dengan performa yang cukup mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari.

Kesimpulan

Lenovo Miix 320 adalah laptop 2-in-1 dengan desain yang elegan dan performa yang cukup mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari. Laptop ini dilengkapi dengan konektivitas yang lengkap dan baterai yang tahan lama. Harga yang terjangkau membuat laptop ini layak untuk dibeli. Namun, performa yang tidak secepat laptop dengan prosesor yang lebih tinggi dan layar dengan resolusi yang cukup rendah menjadi kekurangan dari laptop ini. Jadi, apakah Lenovo Miix 320 cocok untuk kamu? Silakan pertimbangkan sendiri sesuai dengan kebutuhan kamu ya, Sahabat!

Sekian ulasan tentang Lenovo Miix 320 spesifikasi. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Tinggalkan Komentar

Iklan