Hello Sahabat, apakah kamu sedang mencari laptop dengan performa yang tinggi? Jika iya, maka kamu harus mempertimbangkan Lenovo Yoga S740. Laptop yang satu ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dan desain yang elegan. Namun, sebelum kamu membeli laptop ini, penting untuk mengetahui harga Lenovo Yoga S740 terlebih dahulu.

1. Lenovo Yoga S740: Laptop Premium dengan Harga Terjangkau

Lenovo Yoga S740 adalah laptop premium yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Dengan harga yang berkisar antara 15 jutaan hingga 20 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan laptop dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Harga Lenovo Yoga S740 memang terbilang mahal, namun jika dibandingkan dengan laptop premium lainnya, harga tersebut masih tergolong terjangkau.

2. Harga Lenovo Yoga S740 Versi Intel Core i7 Lebih Mahal

Harga Lenovo Yoga S740 tergantung pada spesifikasi yang kamu pilih. Jika kamu memilih versi dengan prosesor Intel Core i7, maka harganya akan lebih mahal dibandingkan dengan versi Intel Core i5. Namun, kamu akan mendapatkan performa yang lebih tinggi dengan memilih versi Intel Core i7.

3. Harga Lenovo Yoga S740 di Indonesia

Harga Lenovo Yoga S740 di Indonesia bervariasi tergantung pada toko atau penjual yang kamu pilih. Namun, secara umum, harga laptop ini berkisar antara 15 jutaan hingga 20 jutaan. Kamu bisa membeli laptop ini di toko-toko komputer atau toko online yang terpercaya.

4. Harga Lenovo Yoga S740 di Situs Resmi Lenovo

Jika kamu ingin membeli Lenovo Yoga S740 secara online, kamu bisa membelinya di situs resmi Lenovo. Harga laptop ini di situs resmi Lenovo berkisar antara 17 jutaan hingga 20 jutaan. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan promo atau diskon khusus jika membeli laptop ini di situs resmi Lenovo.

Baca Juga:   Harga Laptop Lenovo Ideapad Flex 5i: Spesifikasi Terbaru dan Harga Terjangkau

5. Harga Lenovo Yoga S740 di Toko Online

Salah satu cara untuk mendapatkan harga Lenovo Yoga S740 yang lebih murah adalah dengan membelinya di toko online. Kamu bisa membandingkan harga dari berbagai toko online terpercaya seperti Tokopedia, Bukalapak, atau Shopee. Harga laptop ini di toko online biasanya lebih murah dibandingkan dengan harga di toko offline.

6. Spesifikasi Lenovo Yoga S740

Sebelum membeli Lenovo Yoga S740, penting untuk mengetahui spesifikasi laptop ini. Lenovo Yoga S740 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 atau i7 generasi ke-10, RAM 8 GB atau 16 GB, dan SSD 512 GB atau 1 TB. Laptop ini juga dilengkapi dengan layar 14 inci dengan resolusi Full HD dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1650.

7. Desain Lenovo Yoga S740 yang Elegan

Lenovo Yoga S740 memiliki desain yang elegan dengan bodi yang terbuat dari alumunium dan kaca. Laptop ini juga dilengkapi dengan layar yang bisa diputar hingga 180 derajat dan dilengkapi dengan teknologi Dolby Vision. Desain laptop ini sangat cocok untuk kamu yang mengutamakan tampilan dan gaya.

Baca Juga:   Harga Thinkpad X250: Spesifikasi dan Kelebihannya

8. Performa Lenovo Yoga S740 yang Tinggi

Dengan spesifikasi yang mumpuni, Lenovo Yoga S740 memiliki performa yang sangat tinggi. Laptop ini bisa digunakan untuk kegiatan multitasking atau bahkan untuk bermain game dengan grafis yang cukup tinggi. Performa laptop ini tidak akan mengecewakan kamu yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi.

9. Kelebihan Lenovo Yoga S740

Lenovo Yoga S740 memiliki beberapa kelebihan yang membuat laptop ini menjadi pilihan yang tepat. Kelebihan tersebut antara lain desain yang elegan, performa tinggi, layar yang bisa diputar hingga 180 derajat, dan dilengkapi dengan teknologi Dolby Vision. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan seperti fingerprint sensor dan webcam cover.

10. Kekurangan Lenovo Yoga S740

Tentu saja, Lenovo Yoga S740 juga memiliki beberapa kekurangan. Kekurangan laptop ini antara lain harganya yang terbilang mahal, baterai yang tidak terlalu tahan lama, dan suara speaker yang kurang memuaskan. Namun, kekurangan tersebut tidak akan terlalu mempengaruhi performa laptop ini.

11. Kesimpulan

Lenovo Yoga S740 adalah laptop premium dengan performa tinggi dan desain yang elegan. Harga Lenovo Yoga S740 memang terbilang mahal, namun jika kamu membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang mumpuni, maka laptop ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan kelebihan seperti layar yang bisa diputar hingga 180 derajat dan fitur keamanan seperti fingerprint sensor dan webcam cover.

Table: Harga Lenovo Yoga S740 Versi Intel Core i5 dan i7

Versi Harga
Intel Core i5 15 jutaan – 17 jutaan
Intel Core i7 18 jutaan – 20 jutaan
Baca Juga:   Merk Laptop Lenovo: Pilihan Tepat untuk Kebutuhan Kerja dan Hiburan

FAQ: Pertanyaan dan Jawaban seputar Harga Lenovo Yoga S740

1. Apakah harga Lenovo Yoga S740 terjangkau?

Iya, Lenovo Yoga S740 adalah laptop premium yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

2. Berapa harga Lenovo Yoga S740 di Indonesia?

Harga Lenovo Yoga S740 di Indonesia berkisar antara 15 jutaan hingga 20 jutaan.

3. Apakah harga Lenovo Yoga S740 di situs resmi Lenovo lebih mahal?

Tidak, harga Lenovo Yoga S740 di situs resmi Lenovo berkisar antara 17 jutaan hingga 20 jutaan, tergantung pada spesifikasi yang kamu pilih.

4. Di mana bisa membeli Lenovo Yoga S740 dengan harga yang lebih murah?

Kamu bisa membeli Lenovo Yoga S740 dengan harga yang lebih murah di toko online terpercaya seperti Tokopedia, Bukalapak, atau Shopee.

5. Apa saja kelebihan Lenovo Yoga S740?

Beberapa kelebihan Lenovo Yoga S740 antara lain desain yang elegan, performa tinggi, layar yang bisa diputar hingga 180 derajat, dan dilengkapi dengan teknologi Dolby Vision.

6. Apa saja kekurangan Lenovo Yoga S740?

Kekurangan Lenovo Yoga S740 antara lain harganya yang terbilang mahal, baterai yang tidak terlalu tahan lama, dan suara speaker yang kurang memuaskan.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya, Sahabat!

Tinggalkan Komentar

Iklan