Hello, Sahabat! Apakah kamu sedang mencari laptop yang dapat digunakan dalam berbagai keperluan seperti gaming, kerja, atau kuliah? Lenovo Ideapad Flex mungkin salah satu pilihan yang tepat untuk kamu. Dalam artikel kali ini, kita akan membahas berbagai spesifikasi dan harga Lenovo Ideapad Flex. Yuk simak!

1. Desain Lenovo Ideapad Flex

Lenovo Ideapad Flex hadir dengan desain yang elegan dan ramping. Laptop ini memiliki dimensi 328 x 229 x 16,9 mm dan berat 1,5 kilogram. Dilengkapi juga dengan layar sentuh Full HD berukuran 14 inci yang dapat diputar hingga 360 derajat.

2. Spesifikasi Lenovo Ideapad Flex

Lenovo Ideapad Flex dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-10210U dan RAM 8GB. Laptop ini juga memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 512GB SSD. Selain itu, Lenovo Ideapad Flex juga memiliki kartu grafis NVIDIA GeForce MX230 yang dapat digunakan untuk keperluan gaming atau desain grafis.

3. Kelebihan Lenovo Ideapad Flex

Salah satu kelebihan Lenovo Ideapad Flex adalah kemampuan layarnya yang dapat diputar hingga 360 derajat. Hal ini dapat memudahkan kamu dalam menggunakan laptop ini dalam berbagai situasi, seperti presentasi atau menonton film. Selain itu, Lenovo Ideapad Flex juga dilengkapi dengan fitur Dolby Audio dan dual speaker yang dapat menghasilkan suara yang jernih dan berkualitas.

4. Harga Lenovo Ideapad Flex di Indonesia

Berikut adalah harga Lenovo Ideapad Flex di Indonesia:

Baca Juga:   Harga Lenovo G470: Laptop Terjangkau dengan Spesifikasi Memukau
Tipe Harga
Lenovo Ideapad Flex 5 14IIL05 (81X1003QID) Rp13.999.000,-
Lenovo Ideapad Flex 5 14IIL05 (81X1003PID) Rp11.999.000,-
Lenovo Ideapad Flex 5 14IIL05 (81X1003NID) Rp12.799.000,-

5. FAQ (Frequently Asked Questions)

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan seputar Lenovo Ideapad Flex:

Q: Apakah Lenovo Ideapad Flex dilengkapi dengan keyboard backlit?

A: Ya, Lenovo Ideapad Flex dilengkapi dengan keyboard backlit yang dapat membantu kamu dalam mengetik dalam kondisi minim cahaya.

Q: Apakah Lenovo Ideapad Flex dapat digunakan untuk gaming?

A: Ya, Lenovo Ideapad Flex dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce MX230 yang dapat digunakan untuk keperluan gaming atau desain grafis.

Baca Juga:   Harga Lenovo Ideapad S340: Laptop yang Pas untuk Kebutuhan Harian

Q: Berapa kapasitas penyimpanan Lenovo Ideapad Flex?

A: Lenovo Ideapad Flex memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 512GB SSD.

Kesimpulan

Demikianlah artikel mengenai harga Lenovo Ideapad Flex. Selain memiliki desain yang elegan dan ramping, Lenovo Ideapad Flex juga dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk berbagai keperluan. Harga Lenovo Ideapad Flex juga beragam, tergantung dari tipe yang kamu pilih. Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam memilih laptop yang tepat. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya, Sahabat!

Tinggalkan Komentar

Iklan