Hello Sahabat, apakah Anda sedang mencari laptop gaming yang tangguh dengan harga terjangkau? Jangan lewatkan Legion 5 Ryzen 5, laptop gaming terbaru dari Lenovo yang dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 4600H dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti. Berikut adalah ulasan lengkap tentang harga Legion 5 Ryzen 5 dan spesifikasi lengkapnya.

1. Harga Legion 5 Ryzen 5

Harga Legion 5 Ryzen 5 bervariasi tergantung pada konfigurasi yang Anda pilih. Versi standar dengan RAM 8GB dan SSD 512GB dibanderol sekitar Rp 14 juta. Namun, Anda juga dapat memilih versi dengan RAM 16GB dan SSD 1TB dengan harga sekitar Rp 17 juta.

2. Spesifikasi Legion 5 Ryzen 5

Legion 5 Ryzen 5 dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 4600H yang memiliki performa yang sangat cepat dan efisien. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti yang mampu menangani game-game populer dengan lancar.

3. Desain dan Tampilan

Legion 5 Ryzen 5 memiliki desain yang sangat keren dan sporty dengan warna hitam yang elegan. Layar IPS 15,6 inci dengan resolusi Full HD memberikan tampilan yang jelas dan tajam.

Baca Juga:   Harga Laptop Lenovo Core i5 Bekas

4. Keyboard dan Touchpad

Keyboard Legion 5 Ryzen 5 dilengkapi dengan lampu latar RGB yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Touchpad-nya juga responsif dan mudah digunakan.

5. Performa dan Kinerja

Dengan prosesor AMD Ryzen 5 4600H dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti, Legion 5 Ryzen 5 menawarkan performa dan kinerja yang sangat cepat dan lancar. Anda dapat memainkan game-game populer dengan lancar tanpa masalah.

6. Koneksi

Legion 5 Ryzen 5 dilengkapi dengan koneksi WiFi 6 yang sangat cepat dan stabil. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Bluetooth 5.0 dan port USB Type-C yang dapat digunakan untuk transfer data dengan cepat.

7. Audio

Legion 5 Ryzen 5 dilengkapi dengan speaker Harman Kardon yang menghasilkan suara yang jernih dan kaya. Anda dapat menikmati game atau film dengan suara yang berkualitas tinggi.

8. Baterai

Legion 5 Ryzen 5 dilengkapi dengan baterai 80Wh yang dapat bertahan hingga 8 jam dalam penggunaan normal. Anda dapat bermain game atau bekerja tanpa khawatir kehabisan daya.

9. Keamanan

Legion 5 Ryzen 5 dilengkapi dengan sistem keamanan Lenovo Vantage yang dapat memantau kinerja laptop dan memberikan saran untuk meningkatkan kinerja.

Baca Juga:   Laptop Lenovo Harga 8 Jutaan

10. Penyimpanan

Legion 5 Ryzen 5 dilengkapi dengan SSD NVMe yang sangat cepat dan dapat menyimpan data dengan cepat dan efisien.

11. Garansi

Legion 5 Ryzen 5 dilengkapi dengan garansi 2 tahun yang dapat memberikan keamanan dan kenyamanan saat menggunakan laptop ini.

12. Alternatif Lain

Selain Legion 5 Ryzen 5, Lenovo juga menawarkan laptop gaming lain seperti Legion 5i dan Legion 7i. Namun, Legion 5 Ryzen 5 menawarkan harga yang lebih terjangkau tanpa mengorbankan performa dan kualitas.

13. Keunggulan Legion 5 Ryzen 5

Keunggulan utama Legion 5 Ryzen 5 adalah harga yang terjangkau dan performa yang sangat cepat dan lancar. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan desain yang keren dan sporty, layar IPS Full HD, keyboard dengan lampu latar RGB, dan sistem keamanan Lenovo Vantage.

14. Tabel Spesifikasi Legion 5 Ryzen 5

Berikut adalah tabel spesifikasi lengkap Legion 5 Ryzen 5:

Spesifikasi Deskripsi
Prosesor AMD Ryzen 5 4600H
Kartu Grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti
RAM 8GB / 16GB
Penyimpanan SSD 512GB / 1TB
Layar IPS 15,6 inci Full HD
Keyboard Lampu latar RGB
Audio Speaker Harman Kardon
Koneksi WiFi 6, Bluetooth 5.0
Baterai 80Wh
Sistem Operasi Windows 10
Garansi 2 tahun
Baca Juga:   Harga Laptop Lenovo G480 Bekas

15. FAQ (Frequently Asked Questions)

Q: Apa keunggulan Legion 5 Ryzen 5 dibandingkan laptop gaming lain?
A: Keunggulan utama Legion 5 Ryzen 5 adalah harga terjangkau dan performa yang sangat cepat dan lancar.Q: Berapa harga Legion 5 Ryzen 5?
A: Harga Legion 5 Ryzen 5 bervariasi tergantung pada konfigurasi yang Anda pilih. Versi standar dengan RAM 8GB dan SSD 512GB dibanderol sekitar Rp 14 juta.Q: Apakah Legion 5 Ryzen 5 dilengkapi dengan kartu grafis yang mumpuni?
A: Ya, Legion 5 Ryzen 5 dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti yang mampu menangani game-game populer dengan lancar.

Kesimpulan

Legion 5 Ryzen 5 adalah laptop gaming yang tangguh dengan harga terjangkau. Dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 4600H dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti, laptop ini menawarkan performa yang sangat cepat dan lancar. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan desain yang keren dan sporty, layar IPS Full HD, keyboard dengan lampu latar RGB, dan sistem keamanan Lenovo Vantage. Dengan garansi 2 tahun, Anda dapat menggunakan Legion 5 Ryzen 5 dengan tenang dan nyaman. Sampai jumpa pada artikel menarik lainnya!

Tinggalkan Komentar

Iklan