Hello Sahabat, apakah kamu sedang mencari laptop baru untuk kebutuhan kerja atau hiburan? Jika iya, Lenovo B460 bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Laptop ini hadir dengan spesifikasi yang cukup handal untuk menunjang aktivitasmu sehari-hari. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Desain yang Minimalis dan Elegan

Lenovo B460 memiliki desain yang cukup minimalis dan elegan. Laptop ini hadir dengan bodi berwarna hitam matte yang memberikan kesan profesional. Selain itu, ketebalan bodi yang tipis membuat laptop ini mudah untuk dibawa-bawa ke mana saja.

Layar yang Cukup Besar

Laptop ini juga dilengkapi dengan layar berukuran 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Layar yang cukup besar ini membuat kamu bisa lebih nyaman saat bekerja atau menonton film.

Performa yang Handal dengan Prosesor Intel Core i5

Lenovo B460 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-10 yang mampu menghasilkan performa yang cukup handal. Prosesor ini juga didukung dengan RAM 8 GB dan penyimpanan berkapasitas 512 GB SSD yang membuat laptop ini bisa menjalankan aplikasi dengan lancar.

Kartu Grafis NVIDIA GeForce MX250

Untuk kebutuhan grafis, Lenovo B460 dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce MX250 yang mampu menghasilkan gambar yang cukup jernih dan tajam. Kamu bisa memainkan game atau mengedit foto dan video dengan lancar di laptop ini.

Keyboard yang Nyaman dan Backlit

Lenovo B460 dilengkapi dengan keyboard yang cukup nyaman untuk digunakan. Selain itu, keyboard ini juga dilengkapi dengan lampu latar atau backlit yang membuat kamu bisa mengetik dengan nyaman meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Baca Juga:   Harga Lenovo Legion 5 Ryzen 5: Spesifikasi dan Keunggulan

Fitur Keamanan yang Cukup Lengkap

Laptop ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang cukup lengkap seperti sensor sidik jari dan kamera IR untuk Windows Hello. Sensor sidik jari ini berguna untuk mengamankan data di laptopmu, sedangkan kamera IR bisa digunakan untuk login dengan wajahmu.

Baterai yang Tahan Lama

Lenovo B460 dilengkapi dengan baterai yang cukup tahan lama. Laptop ini bisa bertahan hingga 9 jam dengan penggunaan normal. Jadi, kamu bisa bekerja atau menonton film tanpa khawatir baterai cepat habis.

Port yang Lengkap

Laptop ini juga dilengkapi dengan port yang cukup lengkap seperti 2 USB 3.1, USB-C, HDMI, dan SD card reader. Port yang lengkap ini membuat kamu bisa menghubungkan laptopmu dengan perangkat lain dengan mudah.

Audio yang Jernih dengan Dolby Audio

Lenovo B460 dilengkapi dengan audio yang cukup jernih berkat teknologi Dolby Audio. Kamu bisa menikmati suara yang lebih jernih dan nyaring saat menonton film atau mendengarkan musik di laptop ini.

Harga yang Terjangkau

Lenovo B460 hadir dengan harga yang cukup terjangkau untuk laptop dengan spesifikasi sekelasnya. Laptop ini dibanderol sekitar 8 juta-an rupiah. Harga yang cukup terjangkau ini membuat laptop ini bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu yang sedang mencari laptop baru.

Kelebihan Lenovo B460

  • Prosesor Intel Core i5 generasi ke-10
  • Kartu grafis NVIDIA GeForce MX250
  • Layar 14 inci yang cukup besar
  • Keyboard yang nyaman dan backlit
  • Fitur keamanan yang lengkap
  • Baterai yang tahan lama
  • Port yang lengkap
  • Audio yang jernih dengan Dolby Audio
  • Harga yang terjangkau

Kekurangan Lenovo B460

  • Tidak memiliki drive optik (CD/DVD)
  • Layar dengan resolusi yang standar
  • Tidak dilengkapi dengan kipas pendingin yang aktif

FAQ Lenovo B460

1. Apa keunggulan Lenovo B460?

Lenovo B460 hadir dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-10, kartu grafis NVIDIA GeForce MX250, layar 14 inci yang cukup besar, keyboard yang nyaman dan backlit, fitur keamanan yang lengkap, baterai yang tahan lama, port yang lengkap, audio yang jernih dengan Dolby Audio, dan harga yang terjangkau.

2. Berapa harga Lenovo B460?

Lenovo B460 dibanderol sekitar 8 juta-an rupiah.

3. Apa kekurangan Lenovo B460?

Lenovo B460 tidak memiliki drive optik (CD/DVD), layar dengan resolusi yang standar, dan tidak dilengkapi dengan kipas pendingin yang aktif.

4. Apakah Lenovo B460 cocok untuk kebutuhan kerja?

Ya, Lenovo B460 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan kerja. Laptop ini dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap dan keyboard yang nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

5. Apakah Lenovo B460 cocok untuk kebutuhan gaming?

Ya, Lenovo B460 bisa digunakan untuk kebutuhan gaming. Laptop ini dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce MX250 yang mampu menghasilkan gambar yang cukup jernih dan tajam.

Baca Juga:   Lenovo Ideapad Slim 5 Ryzen 5 4500U Harga

6. Berapa kapasitas penyimpanan Lenovo B460?

Lenovo B460 dilengkapi dengan penyimpanan berkapasitas 512 GB SSD.

7. Berapa lama baterai Lenovo B460 bisa bertahan?

Lenovo B460 bisa bertahan hingga 9 jam dengan penggunaan normal.

8. Apakah Lenovo B460 dilengkapi dengan port HDMI?

Ya, Lenovo B460 dilengkapi dengan port HDMI.

9. Apakah Lenovo B460 dilengkapi dengan kamera?

Ya, Lenovo B460 dilengkapi dengan kamera IR untuk Windows Hello.

10. Apakah Lenovo B460 dilengkapi dengan sensor sidik jari?

Ya, Lenovo B460 dilengkapi dengan sensor sidik jari.

Kesimpulan

Lenovo B460 hadir dengan spesifikasi yang cukup handal untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-10, kartu grafis NVIDIA GeForce MX250, layar 14 inci yang cukup besar, keyboard yang nyaman dan backlit, fitur keamanan yang lengkap, baterai yang tahan lama, port yang lengkap, audio yang jernih dengan Dolby Audio, dan harga yang terjangkau. Tidak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang cukup lengkap seperti sensor sidik jari dan kamera IR untuk Windows Hello. Harga yang cukup terjangkau membuat laptop ini bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu yang sedang mencari laptop baru.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Tinggalkan Komentar

Iklan