Hello Sahabat! Lenovo Yoga 920 merupakan laptop yang cukup populer di Indonesia. Laptop ini memiliki performa yang dahsyat dan desain yang elegan. Di artikel ini, kami akan membahas harga Lenovo Yoga 920 dan beberapa spesifikasi serta kelebihannya yang patut untuk kamu ketahui. Yuk, simak ulasannya!

1. Harga Lenovo Yoga 920

Harga Lenovo Yoga 920 di Indonesia bervariasi tergantung pada toko atau penjual yang kamu temukan. Namun, harga Lenovo Yoga 920 di pasaran saat ini berkisar antara 18 juta hingga 22 juta rupiah. Harga tersebut cukup wajar mengingat spesifikasi dan fitur-fitur canggih yang dimilikinya.

2. Spesifikasi Lenovo Yoga 920

Lenovo Yoga 920 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-8550U dan RAM 16GB. Laptop ini juga memiliki penyimpanan internal SSD hingga 1TB. Ukuran layarnya sebesar 13,9 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur touchscreen dan stylus pen.

3. Kelebihan Lenovo Yoga 920

a. Desain yang Elegan

Lenovo Yoga 920 memiliki desain yang sangat elegan dan ramping. Tidak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan layar touchscreen yang dapat diputar hingga 360 derajat. Hal ini memudahkan kamu untuk menggunakannya dalam berbagai mode seperti laptop, tablet, atau tenda.

b. Performa yang Dahsyat

Dengan prosesor Intel Core i7-8550U dan RAM 16GB, Lenovo Yoga 920 mampu memberikan performa yang sangat dahsyat. Kamu dapat menjalankan berbagai aplikasi atau program dengan lancar dan tanpa hambatan. Selain itu, laptop ini juga mendukung pengolahan grafis yang lebih cepat.

Baca Juga:   Spesifikasi Lenovo Flex 3: Laptop Hybrid yang Multifungsi

c. Fitur Stylus Pen

Lenovo Yoga 920 dilengkapi dengan stylus pen yang sangat sensitif. Hal ini memudahkan kamu untuk membuat sketsa atau menulis catatan secara digital. Stylus pen ini juga dapat digunakan untuk menggambar atau menandai dokumen dengan mudah.

d. Konektivitas yang Lengkap

Lenovo Yoga 920 dilengkapi dengan berbagai pilihan konektivitas seperti USB Type-C, USB 3.0, dan Thunderbolt 3. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth 4.1 dan Wi-Fi 802.11ac untuk memudahkan kamu dalam terhubung dengan perangkat lain atau internet.

4. FAQ (Frequently Asked Questions)

a. Apakah Lenovo Yoga 920 cocok untuk gaming?

Lenovo Yoga 920 memang memiliki performa yang dahsyat namun tidak terlalu cocok untuk gaming. Laptop ini lebih cocok untuk keperluan bisnis atau produktivitas.

Baca Juga:   Lenovo C340 Ryzen 5 Spesifikasi

b. Apakah Lenovo Yoga 920 bisa digunakan sebagai tablet?

Ya, Lenovo Yoga 920 dapat digunakan sebagai tablet karena dilengkapi dengan layar touchscreen yang dapat diputar hingga 360 derajat.

c. Berapa lama masa garansi Lenovo Yoga 920?

Garansi Lenovo Yoga 920 di Indonesia berkisar antara 1 hingga 3 tahun tergantung dari tempat pembelian dan penjual.

5. Kesimpulan

Lenovo Yoga 920 memang memiliki harga yang cukup tinggi namun laptop ini dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur-fitur canggih yang patut untuk kamu pertimbangkan. Desainnya yang elegan, performa yang dahsyat, serta fitur stylus pen dan konektivitas yang lengkap menjadikan Lenovo Yoga 920 sebagai pilihan yang tepat untuk keperluan bisnis atau produktivitas.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Tinggalkan Komentar

Iklan