Hello Sahabat, laptop kerap menjadi alat yang dibutuhkan bagi banyak orang. Baik itu untuk keperluan pekerjaan, belajar, ataupun hiburan. Lenovo Slim 3i menjadi salah satu pilihan laptop ringan dan murah meriah yang bisa Anda pertimbangkan. Yuk, simak lebih lanjut tentang harga dan spesifikasi laptop ini.

1. Desain Laptop Lenovo Slim 3i

Lenovo Slim 3i didesain dengan bentuk yang ramping dan ringan, sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Laptop ini memiliki layar 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Selain itu, keyboard laptop ini juga dilengkapi dengan backlight, sehingga memudahkan Anda saat mengetik di tempat yang minim cahaya.

2. Spesifikasi Laptop Lenovo Slim 3i

Laptop Lenovo Slim 3i dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3-1005G1 generasi ke-10 dan RAM sebesar 4GB DDR4. Dengan spesifikasi tersebut, laptop ini cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari seperti browsing, streaming, dan pengolahan dokumen.

3. Harga Laptop Lenovo Slim 3i

Harga laptop Lenovo Slim 3i cukup terjangkau, yakni sekitar 5 juta rupiah. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa memiliki laptop ringan dan mudah dibawa ke mana-mana.

4. Kelebihan Laptop Lenovo Slim 3i

Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh laptop Lenovo Slim 3i antara lain:

  1. Ringan dan ramping
  2. Layar dengan resolusi yang cukup baik
  3. Keyboard dengan backlight
  4. Prosesor Intel Core i3-1005G1
  5. Harga terjangkau

5. Kekurangan Laptop Lenovo Slim 3i

Tentu saja, laptop Lenovo Slim 3i juga memiliki beberapa kekurangan, yaitu:

  1. RAM hanya 4GB
  2. Tidak dilengkapi dengan kartu grafis yang memadai
  3. Kapasitas penyimpanan hanya 256GB

6. Alternatif Laptop Lenovo Slim 3i

Jika Anda membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang lebih tinggi, Anda bisa mempertimbangkan alternatif dari Lenovo Slim 3i, yakni Lenovo IdeaPad 5. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-1035G1 dan RAM sebesar 8GB DDR4. Harga laptop Lenovo IdeaPad 5 cukup terjangkau, yakni sekitar 8 juta rupiah.

7. Penutup

Demikianlah informasi tentang laptop Lenovo Slim 3i harga yang bisa kami bagikan. Meskipun memiliki beberapa kekurangan, laptop ini tetap menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang membutuhkan laptop ringan dan murah meriah untuk keperluan sehari-hari. Jangan lupa untuk mempertimbangkan alternatif lain seperti Lenovo IdeaPad 5 jika spesifikasi Lenovo Slim 3i masih kurang memadai bagi Anda.

Sampai Jumpa Kembali di Artikel Menarik Lainnya!

FAQ

1. Apa kelebihan dari laptop Lenovo Slim 3i?

Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh laptop Lenovo Slim 3i antara lain ringan dan ramping, layar dengan resolusi yang cukup baik, keyboard dengan backlight, prosesor Intel Core i3-1005G1, dan harga terjangkau.

Baca Juga:   Harga Lenovo Yoga C940: Laptop Multifungsi dengan Spesifikasi Tinggi

2. Berapa harga laptop Lenovo Slim 3i?

Harga laptop Lenovo Slim 3i cukup terjangkau, yakni sekitar 5 juta rupiah.

3. Apa kekurangan dari laptop Lenovo Slim 3i?

Tentu saja, laptop Lenovo Slim 3i juga memiliki beberapa kekurangan, yaitu RAM hanya 4GB, tidak dilengkapi dengan kartu grafis yang memadai, dan kapasitas penyimpanan hanya 256GB.

4. Apa alternatif dari laptop Lenovo Slim 3i?

Alternatif dari laptop Lenovo Slim 3i adalah Lenovo IdeaPad 5 yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-1035G1 dan RAM sebesar 8GB DDR4 dengan harga sekitar 8 juta rupiah.

Spesifikasi Lenovo Slim 3i Lenovo IdeaPad 5
Prosesor Intel Core i3-1005G1 Intel Core i5-1035G1
RAM 4GB DDR4 8GB DDR4
Kartu Grafis Intel UHD Graphics NVIDIA GeForce MX350
Kapasitas Penyimpanan 256GB 512GB
Harga 5 juta rupiah 8 juta rupiah

Tinggalkan Komentar

Iklan