Hello sahabat! Apakah Anda sedang mencari laptop yang cocok dengan kebutuhan Anda? Laptop Lenovo G470 mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari laptop Lenovo G470.

1. Desain

Laptop Lenovo G470 memiliki desain yang simpel namun elegan. Dengan warna hitam glossy pada bagian luar dan keyboard berwarna silver di bagian dalam, laptop ini terlihat sangat menarik.

2. Layar

Layar laptop Lenovo G470 memiliki ukuran 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Meskipun ukurannya tidak terlalu besar, namun layar laptop ini mampu menampilkan gambar dengan cukup jelas dan tajam.

3. Prosesor

Laptop Lenovo G470 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-2430M dengan kecepatan 2,4 GHz. Prosesor ini mampu menghasilkan performa yang cukup baik untuk menjalankan berbagai macam aplikasi.

4. RAM

Laptop Lenovo G470 memiliki RAM sebesar 4 GB. RAM ini sudah cukup besar untuk menjalankan aplikasi-aplikasi yang biasa digunakan sehari-hari.

5. Kapasitas Penyimpanan

Laptop Lenovo G470 memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 500 GB. Kapasitas ini sudah cukup besar untuk menyimpan berbagai macam file seperti dokumen, foto, dan video.

Baca Juga:   Lenovo Legion 10 Jutaan: Pilihan Gaming Laptop yang Terjangkau

6. Kartu Grafis

Laptop Lenovo G470 dilengkapi dengan kartu grafis Intel HD Graphics 3000. Kartu grafis ini mampu menghasilkan gambar yang cukup baik untuk keperluan sehari-hari.

7. Koneksi Internet

Laptop Lenovo G470 dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi dan Ethernet untuk mengakses internet. Koneksi Wi-Fi laptop ini cukup cepat dan stabil.

8. Sistem Operasi

Laptop Lenovo G470 dilengkapi dengan sistem operasi Windows 7 Home Basic. Sistem operasi ini cukup stabil dan mudah digunakan.

9. Baterai

Laptop Lenovo G470 memiliki baterai berkapasitas 6 sel. Baterai ini mampu bertahan hingga 5 jam dengan pemakaian yang normal.

10. Kamera

Laptop Lenovo G470 dilengkapi dengan kamera 0,3 megapiksel. Kamera ini cukup baik untuk melakukan video call atau mengambil foto selfie.

11. Audio

Laptop Lenovo G470 dilengkapi dengan speaker stereo dengan kualitas suara yang cukup baik. Laptop ini juga dilengkapi dengan jack audio untuk menghubungkan earphone atau speaker eksternal.

Baca Juga:   Spesifikasi Laptop Lenovo S145

12. Port dan Slot

Laptop Lenovo G470 dilengkapi dengan berbagai macam port dan slot seperti USB 2.0, USB 3.0, HDMI, VGA, dan slot kartu SD.

13. Berat

Laptop Lenovo G470 memiliki berat sebesar 2,2 kg. Berat laptop ini cukup ringan dan mudah dibawa-bawa.

14. Harga

Harga laptop Lenovo G470 bervariasi tergantung dengan spesifikasi yang diinginkan. Harga laptop ini berkisar antara 5 juta hingga 7 juta rupiah.

15. Kelebihan dan Kekurangan

Berikut adalah kelebihan dan kekurangan dari laptop Lenovo G470:

Kelebihan:

  • Desain yang elegan
  • Performa yang cukup baik
  • Kapasitas penyimpanan yang besar
  • Koneksi internet yang cepat dan stabil
  • Harga yang terjangkau

Kekurangan:

  • Layar yang tidak terlalu besar
  • Kartu grafis yang standar
  • Baterai yang kurang tahan lama

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai laptop Lenovo G470:

1. Apa kelebihan dari laptop Lenovo G470?

Kelebihan dari laptop Lenovo G470 antara lain desain yang elegan, performa yang cukup baik, kapasitas penyimpanan yang besar, koneksi internet yang cepat dan stabil, serta harga yang terjangkau.

2. Apa kekurangan dari laptop Lenovo G470?

Kekurangan dari laptop Lenovo G470 antara lain layar yang tidak terlalu besar, kartu grafis yang standar, dan baterai yang kurang tahan lama.

3. Berapa harga laptop Lenovo G470?

Harga laptop Lenovo G470 berkisar antara 5 juta hingga 7 juta rupiah tergantung dengan spesifikasi yang diinginkan.

Kesimpulan

Laptop Lenovo G470 adalah laptop yang cocok untuk Anda yang membutuhkan laptop dengan performa yang cukup baik dan kapasitas penyimpanan yang besar. Namun, laptop ini memiliki kekurangan pada layar yang tidak terlalu besar, kartu grafis yang standar, dan baterai yang kurang tahan lama. Harga laptop Lenovo G470 juga terjangkau dengan kisaran antara 5 juta hingga 7 juta rupiah tergantung dengan spesifikasi yang diinginkan.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Komentar

Iklan