Hello, Sahabat! Apakah kamu sedang mencari laptop yang cocok untuk kebutuhan bisnis atau produktivitas? Lenovo ThinkPad X230 bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Selain memiliki desain yang elegan, laptop ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni. Namun, sebelum membeli, kamu perlu mengetahui berapa harga laptop Lenovo ThinkPad X230 dan apa saja kelebihannya. Simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi Laptop Lenovo ThinkPad X230

Lenovo ThinkPad X230 hadir dengan layar berukuran 12,5 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-3320M dengan clock speed 2,6 GHz dan RAM 4 GB DDR3. Untuk penyimpanan data, Lenovo ThinkPad X230 memiliki hard drive berkapasitas 320 GB dan dapat di-upgrade hingga 1 TB. Laptop ini juga dilengkapi dengan baterai 6-cell yang dapat bertahan hingga 9 jam.

Harga Laptop Lenovo ThinkPad X230

Untuk harga laptop Lenovo ThinkPad X230, tergantung pada varian kapasitas penyimpanan dan kondisi barang. Jika kamu membeli laptop bekas atau refurbished, harganya bisa berkisar antara 4 jutaan hingga 5 jutaan. Sedangkan untuk laptop baru, harganya bisa mencapai 10 jutaan. Namun, harga tersebut dapat berubah tergantung pada toko atau penjual yang kamu kunjungi.

Kelebihan Laptop Lenovo ThinkPad X230

1. Desain yang elegan dan kokoh

2. Kinerja yang cepat dan stabil

3. Keyboard yang nyaman dan ergonomis

4. Baterai yang tahan lama

5. Dilengkapi dengan fitur keamanan seperti fingerprint scanner dan TPM chip

Kekurangan Laptop Lenovo ThinkPad X230

1. Layar yang kurang tajam dan kurang lebar

2. Kapasitas penyimpanan yang terbatas

3. Tidak dilengkapi dengan kartu grafis diskrit

Table Harga Laptop Lenovo ThinkPad X230

Kapasitas Penyimpanan Kondisi Harga
320 GB Bekas/Refurbished 4 jutaan – 5 jutaan
500 GB Bekas/Refurbished 5 jutaan – 6 jutaan
1 TB Bekas/Refurbished 6 jutaan – 7 jutaan
320 GB Baru 8 jutaan – 9 jutaan
500 GB Baru 9 jutaan – 10 jutaan
1 TB Baru 10 jutaan – 11 jutaan
Baca Juga:   Harga Laptop Ideapad Slim 3

FAQ: Pertanyaan Seputar Harga Laptop Lenovo ThinkPad X230

1. Apakah harga laptop Lenovo ThinkPad X230 masih terjangkau?

Ya, meskipun sudah beberapa tahun diluncurkan, harga laptop Lenovo ThinkPad X230 masih terjangkau, terutama jika kamu memilih varian bekas/refurbished.

2. Apakah laptop Lenovo ThinkPad X230 cocok untuk kebutuhan bisnis?

Ya, laptop Lenovo ThinkPad X230 sangat cocok untuk kebutuhan bisnis karena memiliki desain yang elegan, kinerja yang cepat, dan dilengkapi dengan fitur keamanan yang mumpuni.

3. Di mana bisa membeli laptop Lenovo ThinkPad X230?

Kamu bisa membeli laptop Lenovo ThinkPad X230 di toko komputer terdekat atau toko online seperti Tokopedia, Shopee, atau Bukalapak.

4. Berapa harga laptop Lenovo ThinkPad X230 yang baru?

Harga laptop Lenovo ThinkPad X230 yang baru berkisar antara 8 jutaan hingga 11 jutaan, tergantung pada kapasitas penyimpanan yang kamu pilih.

5. Apa saja kelebihan laptop Lenovo ThinkPad X230?

Kelebihan laptop Lenovo ThinkPad X230 antara lain desain yang elegan dan kokoh, kinerja yang cepat dan stabil, keyboard yang nyaman dan ergonomis, baterai yang tahan lama, serta dilengkapi dengan fitur keamanan seperti fingerprint scanner dan TPM chip.

Baca Juga:   Harga Laptop Lenovo ThinkPad Core i7 RAM 8GB

6. Apa saja kekurangan laptop Lenovo ThinkPad X230?

Kekurangan laptop Lenovo ThinkPad X230 antara lain layar yang kurang tajam dan kurang lebar, kapasitas penyimpanan yang terbatas, serta tidak dilengkapi dengan kartu grafis diskrit.

7. Apakah laptop Lenovo ThinkPad X230 bisa di-upgrade?

Ya, laptop Lenovo ThinkPad X230 bisa di-upgrade, terutama pada bagian kapasitas penyimpanan dan RAM.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan mengenai harga laptop Lenovo ThinkPad X230. Meskipun sudah beberapa tahun diluncurkan, laptop ini masih menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan bisnis atau produktivitas. Dengan spesifikasi yang mumpuni dan fitur keamanan yang handal, laptop Lenovo ThinkPad X230 bisa menjadi investasi jangka panjang yang menguntungkan. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya!

Tinggalkan Komentar

Iklan