Hello, Sahabat! Lenovo Ideapad 330 adalah salah satu laptop terbaru yang diluncurkan oleh Lenovo. Dengan harga yang terjangkau, laptop ini menawarkan spesifikasi yang cukup baik. Dalam artikel ini, kita akan membahas harga dan spesifikasi Lenovo Ideapad 330 secara detail. Simak terus ya!

Desain

Lenovo Ideapad 330 hadir dengan desain yang simpel dan elegan. Laptop ini memiliki dimensi 378 x 260 x 22.9 mm dan berat sekitar 2.2 kg. Terdapat dua pilihan warna yaitu platinum grey dan midnight blue. Bagian dalam laptop ini terbuat dari bahan plastik yang kokoh dan tahan lama.

Layar

Laptop ini dilengkapi dengan layar 15.6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Layar ini juga dilengkapi dengan teknologi anti-glare yang mampu mengurangi efek silau pada layar. Pengguna dapat dengan mudah melihat tampilan layar meskipun berada di luar ruangan.

Performa

Lenovo Ideapad 330 dibekali dengan prosesor Intel Core i5-8250U generasi ke-8. Prosesor ini mampu menghasilkan kecepatan hingga 3.4 GHz. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB dan hard disk sebesar 1 TB. Laptop ini juga dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce MX150 dengan kapasitas 2 GB.

Baterai

Laptop ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 30 Wh yang mampu bertahan hingga 5 jam. Waktu pengisian baterai juga cukup cepat yaitu sekitar 2 jam.

Konektivitas

Lenovo Ideapad 330 dilengkapi dengan berbagai jenis konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth 4.1, LAN, dan HDMI. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan port USB 3.0 dan USB 2.0.

Baca Juga:   Harga Laptop Lenovo Ideapad 320 Bekas: Solusi Terjangkau untuk Kebutuhan Komputasi Anda

Harga

Harga Lenovo Ideapad 330 bervariasi tergantung pada spesifikasi yang dipilih. Harga untuk spesifikasi standar yaitu sekitar Rp 6.999.000.

Kelebihan

  1. Desain yang simpel dan elegan
  2. Dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce MX150
  3. Dilengkapi dengan berbagai jenis konektivitas
  4. Harga yang terjangkau

Kekurangan

  1. Resolusi layar yang rendah
  2. Kapasitas RAM yang kecil

FAQ

1. Apa yang menjadi kelebihan dari Lenovo Ideapad 330?

Lenovo Ideapad 330 memiliki desain yang simpel dan elegan, dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce MX150, dan berbagai jenis konektivitas. Selain itu, laptop ini juga memiliki harga yang terjangkau.

2. Apa yang menjadi kekurangan dari Lenovo Ideapad 330?

Lenovo Ideapad 330 memiliki resolusi layar yang rendah dan kapasitas RAM yang kecil. Namun, kekurangan ini masih dapat ditoleransi mengingat harga yang terjangkau.

Baca Juga:   Lenovo Ideapad S10 Harga: Laptop Ringan dengan Performa Andal

3. Berapa harga Lenovo Ideapad 330?

Harga Lenovo Ideapad 330 bervariasi tergantung pada spesifikasi yang dipilih. Harga untuk spesifikasi standar yaitu sekitar Rp 6.999.000.

Kesimpulan

Lenovo Ideapad 330 adalah laptop terbaru dari Lenovo dengan harga yang terjangkau. Meskipun memiliki kekurangan seperti resolusi layar yang rendah dan kapasitas RAM yang kecil, laptop ini tetap menawarkan spesifikasi yang cukup baik seperti kartu grafis NVIDIA GeForce MX150 dan berbagai jenis konektivitas. Jadi, bagi Anda yang mencari laptop dengan harga terjangkau dan spesifikasi yang baik, Lenovo Ideapad 330 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Tinggalkan Komentar

Iklan