Hello Sahabat, saat ini teknologi semakin berkembang dengan pesat dan semakin memudahkan kita dalam segala hal, salah satunya adalah laptop yang bisa dilipat. Laptop jenis ini cukup populer karena memiliki desain yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Lenovo merupakan salah satu produsen laptop yang memiliki produk laptop yang bisa dilipat. Namun, seberapa mahal harga laptop Lenovo yang bisa dilipat?

1. Lenovo Yoga C930

Lenovo Yoga C930 merupakan laptop yang populer dan banyak dicari oleh para pengguna laptop yang mobile. Laptop ini memiliki desain yang sangat fleksibel dengan layar yang bisa diputar hingga 360 derajat. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, harga laptop Lenovo Yoga C930 dibandrol sekitar 15 juta rupiah.

2. Lenovo ThinkPad X1 Fold

Lenovo ThinkPad X1 Fold merupakan laptop lipat pertama di dunia yang menggunakan layar OLED dan memiliki desain yang sangat praktis. Harga laptop ini cukup mahal, yaitu sekitar 50 juta rupiah.

3. Lenovo Yoga Book

Lenovo Yoga Book merupakan laptop yang memiliki desain yang unik dengan dua layar yang bisa digunakan sebagai layar dan keyboard. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, harga laptop Lenovo Yoga Book dibandrol sekitar 9 juta rupiah.

4. Lenovo Flex 14

Lenovo Flex 14 merupakan laptop yang memiliki desain yang fleksibel dengan layar yang bisa diputar hingga 360 derajat. Harga laptop Lenovo Flex 14 dibandrol sekitar 8 juta rupiah.

Baca Juga:   Harga Lenovo Ideapad Slim 3 AMD Athlon Silver 3050U: Spesifikasi dan Kelebihannya

5. Lenovo IdeaPad Flex 5i

Lenovo IdeaPad Flex 5i merupakan laptop yang memiliki desain yang sangat praktis dan dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Harga laptop Lenovo IdeaPad Flex 5i dibandrol sekitar 12 juta rupiah.

6. Lenovo ThinkPad X1 Yoga

Lenovo ThinkPad X1 Yoga merupakan laptop yang memiliki desain yang sangat fleksibel dengan layar yang bisa diputar hingga 360 derajat. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, harga laptop Lenovo ThinkPad X1 Yoga dibandrol sekitar 20 juta rupiah.

7. Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Lenovo ThinkPad X1 Carbon merupakan laptop yang memiliki desain yang sangat elegan dan dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Harga laptop Lenovo ThinkPad X1 Carbon dibandrol sekitar 30 juta rupiah.

8. Lenovo Yoga 920

Lenovo Yoga 920 merupakan laptop yang memiliki desain yang sangat fleksibel dengan layar yang bisa diputar hingga 360 derajat. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, harga laptop Lenovo Yoga 920 dibandrol sekitar 17 juta rupiah.

9. Lenovo Yoga C740

Lenovo Yoga C740 merupakan laptop yang memiliki desain yang sangat fleksibel dengan layar yang bisa diputar hingga 360 derajat. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, harga laptop Lenovo Yoga C740 dibandrol sekitar 14 juta rupiah.

Baca Juga:   Harga Ideapad S340: Spesifikasi dan Kelebihannya

10. Lenovo IdeaPad Duet Chromebook

Lenovo IdeaPad Duet Chromebook merupakan laptop yang memiliki desain yang sangat praktis dan ringan. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, harga laptop Lenovo IdeaPad Duet Chromebook dibandrol sekitar 6 juta rupiah.

11. Lenovo Flex 5 Chromebook

Lenovo Flex 5 Chromebook merupakan laptop yang memiliki desain yang sangat praktis dan dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Harga laptop Lenovo Flex 5 Chromebook dibandrol sekitar 8 juta rupiah.

12. Lenovo ThinkPad X13 Yoga

Lenovo ThinkPad X13 Yoga merupakan laptop yang memiliki desain yang sangat fleksibel dengan layar yang bisa diputar hingga 360 derajat. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, harga laptop Lenovo ThinkPad X13 Yoga dibandrol sekitar 25 juta rupiah.

13. Lenovo Flex 14 Chromebook

Lenovo Flex 14 Chromebook merupakan laptop yang memiliki desain yang sangat fleksibel dengan layar yang bisa diputar hingga 360 derajat. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, harga laptop Lenovo Flex 14 Chromebook dibandrol sekitar 10 juta rupiah.

14. Lenovo ThinkPad X1 Tablet

Lenovo ThinkPad X1 Tablet merupakan laptop yang memiliki desain yang sangat fleksibel dengan layar yang bisa diputar hingga 360 derajat. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, harga laptop Lenovo ThinkPad X1 Tablet dibandrol sekitar 20 juta rupiah.

15. Lenovo IdeaPad Flex 5

Lenovo IdeaPad Flex 5 merupakan laptop yang memiliki desain yang sangat praktis dan ringan. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, harga laptop Lenovo IdeaPad Flex 5 dibandrol sekitar 11 juta rupiah.

Kesimpulan

Itulah beberapa harga laptop Lenovo yang bisa dilipat dengan desain yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Meskipun harganya cukup tinggi, namun laptop jenis ini sangat cocok bagi para pengguna yang mobile dan membutuhkan laptop yang praktis. Pilihlah laptop Lenovo yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

FAQ (Frequently Asked Questions)

Pertanyaan Jawaban
Apa kelebihan laptop Lenovo yang bisa dilipat? Laptop Lenovo yang bisa dilipat memiliki desain yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana.
Berapa harga laptop Lenovo yang bisa dilipat? Harga laptop Lenovo yang bisa dilipat bervariasi, mulai dari 6 juta hingga 50 juta rupiah.
Apakah laptop Lenovo yang bisa dilipat dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni? Ya, laptop Lenovo yang bisa dilipat dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni.
Apakah laptop Lenovo yang bisa dilipat mudah rusak? Tidak, laptop Lenovo yang bisa dilipat dirancang dengan baik dan tahan lama.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya, Sahabat!

Tinggalkan Komentar

Iklan