Hello Sahabat, laptop gaming kini menjadi salah satu kebutuhan para gamer. Salah satu merek laptop gaming yang cukup populer adalah Lenovo Legion. Di dalam keluarga Legion, Lenovo meluncurkan seri Lenovo Legion 5 Pro yang menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni. Nah, jika kamu sedang mencari informasi tentang harga laptop Lenovo Legion 5 Pro, yuk simak ulasan berikut ini.

1. Memiliki Prosesor yang Tangguh

Lenovo Legion 5 Pro dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 7 5800H yang mampu menangani berbagai tugas berat, tidak hanya untuk gaming saja. Prosesor ini memiliki kecepatan clock hingga 4,4 GHz dan 8 core. Dengan prosesor yang tangguh ini, kamu bisa mengandalkan laptop ini untuk melakukan tugas-tugas yang membutuhkan kekuatan prosesor yang tinggi.

2. Layar dengan Refresh Rate Tinggi

Selain prosesor yang tangguh, Lenovo Legion 5 Pro juga dilengkapi dengan layar IPS dengan refresh rate hingga 165 Hz. Refresh rate yang tinggi ini akan membuat tampilan game lebih halus dan tidak patah-patah. Selain itu, layar Lenovo Legion 5 Pro juga sudah mendukung teknologi Nvidia G-Sync yang membuat tampilan game semakin smooth.

3. Memiliki Kapasitas Storage yang Besar

Lenovo Legion 5 Pro dilengkapi dengan hard disk berkapasitas 1 TB dan SSD berkapasitas 512 GB. Kapasitas storage yang besar ini akan memudahkan kamu untuk menyimpan berbagai file dan game-game favorit kamu tanpa perlu khawatir kehabisan ruang.

4. Desain yang Elegan dan Ergonomis

Lenovo Legion 5 Pro memiliki desain yang elegan dan ergonomis. Laptop ini dilengkapi dengan keyboard yang nyaman digunakan untuk gaming dan juga memiliki lampu latar RGB yang dapat kamu atur sesuai dengan keinginan. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin yang canggih sehingga tidak akan membuat laptop menjadi panas saat digunakan untuk gaming dalam waktu yang lama.

Baca Juga:   Lenovo S206 Spesifikasi

5. Harga yang Bersahabat

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Lenovo Legion 5 Pro adalah harga yang bersahabat dengan spesifikasi yang ditawarkan. Harga laptop Lenovo Legion 5 Pro di Indonesia berkisar antara Rp 20 juta hingga Rp 30 juta tergantung dengan spesifikasi yang kamu pilih.

FAQ

1. Apa saja spesifikasi laptop Lenovo Legion 5 Pro?

Lenovo Legion 5 Pro dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 7 5800H, layar IPS dengan refresh rate hingga 165 Hz, hard disk berkapasitas 1 TB dan SSD berkapasitas 512 GB, serta desain yang elegan dan ergonomis.

2. Berapa harga laptop Lenovo Legion 5 Pro di Indonesia?

Harga laptop Lenovo Legion 5 Pro di Indonesia berkisar antara Rp 20 juta hingga Rp 30 juta tergantung dengan spesifikasi yang kamu pilih.

Baca Juga:   Harga Lenovo Ideapad Slim 3 Ryzen 3 5300U

3. Apa kelebihan dari Lenovo Legion 5 Pro?

Kelebihan dari Lenovo Legion 5 Pro antara lain adalah prosesor yang tangguh, layar dengan refresh rate tinggi, kapasitas storage yang besar, desain yang elegan dan ergonomis, serta harga yang bersahabat.

Kesimpulan

Dari ulasan di atas, harga laptop Lenovo Legion 5 Pro memang cukup bersahabat dengan spesifikasi yang ditawarkan. Laptop ini cocok untuk kamu yang membutuhkan laptop gaming dengan spesifikasi yang mumpuni namun tidak ingin mengeluarkan biaya yang terlalu besar. Jadi, apakah kamu tertarik untuk membeli laptop Lenovo Legion 5 Pro?

Spesifikasi Harga
AMD Ryzen 7 5800H, Layar IPS dengan Refresh Rate hingga 165 Hz, Hard Disk 1 TB dan SSD 512 GB, Desain Ergonomis Rp 20 juta – Rp 30 juta

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Komentar

Iklan