Ini akan menjadi artikel yang dapat memecahkan masalah dan pertanyaan seperti itu meski sedikit.

Inilah cara menghasilkan uang dengan TikTok.

Sedangkan untuk TikTok, tidak seperti Youtube, tidak ada fungsi pendapatan iklan video pada tahun 2023.

Oleh karena itu, orang yang ingin menghasilkan uang dengan cepat cenderung lebih memilih Youtuber daripada TikTok, tetapi mengingat tingkat peningkatan pengguna TikTok saat ini, popularitas, dll., Dan yang terpenting, algoritma unik TikTok, Jika Anda memulai dari awal sebagai pekerjaan sampingan, dianggap sangat rasional untuk memilih TikTok daripada Youtube.

Namun seperti yang sudah disebutkan di atas, cara monetisasi tidak sesederhana Youtube, jadi saya ingin memperkenalkan metode monetisasi dengan menggunakan contoh spesifik.
Pasti ada metode monetisasi yang cocok untuk Anda, jadi baca baik-baik dan praktikkan.

5 Cara Untuk Memonetisasi TikTok Terbaru

Ada 5 cara untuk memonetisasi TikTok.

1. Pendapatan iklan

2. Penghasilan sebagai proyek perusahaan

3. Penghasilan dari penjualan produk

4. Pendapatan tip langsung TikTok

5. Pendapatan fee referral dari produk informasi dan akuisisi member

Saya sebutkan sebelumnya bahwa TikTok tidak memiliki pendapatan iklan video, tetapi terdaftar karena ada beberapa video yang Anda posting yang dapat dimonetisasi oleh iklan.

Namun, Anda tidak dapat dibayar hanya dengan membuat dan memposting video yang Anda sukai, jadi saya juga ingin menjelaskannya.

1. Pendapatan iklan

Informasi publik umum mengatakan bahwa pendapatan iklan TikTok tidak ada, tetapi itu berarti TikTok tidak secara otomatis memasang iklan, dan jika sejumlah penayangan video dan pengikut dapat diperoleh, iklan Dimungkinkan untuk menampilkan dan memperoleh penghasilan.

Baca Juga:   Mudah Banget! Ini Dia Cara Download Video Instagram Paling Cepat

Sebagai contoh spesifik, jika TikToker yang berorientasi pada studi memiliki 500.000 pengikut, terutama siswa sekolah menengah pertama dan atas, itu lebih efektif daripada menjalankan iklan TV yang tidak berguna untuk perusahaan yang ingin menjual konten untuk siswa seperti sekolah menjejalkan. mungkin untuk dijangkau (membuat produk Anda terlihat dan dikenal).

Sebenarnya menonton TikTok, orang yang memiliki 10.000 pengikut memposting video sebagai iklan produk, dan tampaknya menghasilkan uang. Bagi yang ingin memulai TikTok mulai sekarang, jika Anda meneliti perusahaan seperti apa yang ingin menjual produk seperti apa dan melanjutkan pembuatan konten video yang cocok untuk itu, monetisasi dapat dicapai dengan sangat cepat.

2. Penghasilan sebagai proyek perusahaan

Terlepas dari TikTok atau Youtube, proyek perusahaan ini dilakukan melalui semua SNS.

Mempertimbangkan karakteristik pengikut pemberi pengaruh (usia, jenis kelamin, dll.) Dan konten video, perusahaan menerima permintaan untuk memperkenalkan konten yang ingin dijual atau menarik perusahaan. Namun, untuk menerima permintaan dari perusahaan ini, Anda harus memiliki sejumlah pengikut atau penayangan video serta pendapatan iklan.

Meskipun tergantung pada proyeknya, adalah mungkin untuk mendapatkan banyak uang jika Anda dapat memperoleh proyek secara teratur, karena harganya murah dan menghabiskan biaya puluhan ribu dolar.

Namun, jika Anda hanya mempublikasikan video proyek, Anda tidak akan dapat melihat karya “asli” dari influencer, sehingga ada bahaya pengikut Anda akan pergi.

Ini tergantung pada konten proyek dan konten posting. . .

Baca Juga:   6 Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok Terbaru Di Tahun 2023

Di antara proyek perusahaan, ada banyak kasus di mana pihak perusahaan menunjukkan semuanya mulai dari skrip hingga pengambilan gambar, dan ada kasus di mana itu berkembang menjadi kobaran api karena rutenya telah berubah secara signifikan dari konten video yang biasanya diposting. Namun, jika Anda memiliki cukup banyak pengikut untuk dibakar, Anda akan dapat memonetisasinya dengan cara tertentu, jadi penting untuk mulai mendapatkan pengikut terlebih dahulu.

3. Penghasilan dari penjualan produk

Di antara mereka yang sering menjalankan blog dan situs pribadi, ada orang yang menulis artikel pengenalan produk, tetapi itu juga untuk tujuan pendapatan penjualan produk ini.

Mekanismenya sederhana, jika Anda memperkenalkan produk dan menjualnya, Anda akan menerima beberapa persen dari harga produk sebagai pemasukan.

Ini dapat diterapkan tidak hanya ke blog tetapi juga ke TikTok.

Buat saja akun terkait afiliasi seperti Amazon, Rakuten DLL, tempel tautan afiliasi bersama dengan video promosi produk, dan jika Anda membeli produk dari video yang Anda posting, penghasilan Anda akan segera masuk.

Namun, harap dicatat bahwa pengenalan produk berikut dilarang.

Produk yang tidak boleh diposting di Tiktok

・Produk dewasa
・Terkait obat-obatan dan obat-obatan
・Produk keuangan seperti FX dan saham
・Produk real estat
・Alkohol atau rokok

Dari sudut pandang menghasilkan uang, ada banyak produk yang menarik, tetapi ada kemungkinan akun Anda akan diblokir, jadi berhentilah.

Namun, kami menyelidiki berbagai video TikTok, dan bagaimanapun, konten pengenalan produk seperti gadget dan peralatan rumah tangga dikemas dengan daya tarik produk dalam video berdurasi puluhan detik, sehingga memudahkan pemirsa untuk melakukan pembelian. mudah keluar. Sistem merchandising kuat.

5. Pendapatan fee referral dari produk informasi dan akuisisi member

Model pendapatan akhir untuk TikTok adalah biaya rujukan untuk produk informasi dan pendaftaran anggota.

TikTokers terkenal tidak menjual produk informasi orang, tetapi beberapa orang menjual produk yang merangkum informasi berguna tentang TiokTok yang telah mereka bangun selama ini.

Sebagai media sering terhubung ke NOTE, BRAIN, dll, dan ada berbagai produk informasi yang ditangani, jadi mengapa tidak melanjutkan agar Anda dapat terhubung ke produk yang cocok dengan akun TikTok Anda.

Kami sering menjual konten yang menjelaskan cara menghasilkan uang dari TikTok di situs di atas.
Jika Anda tertarik, konten seperti apa yang akan menghasilkan uang? Ini akan menjadi ide yang baik untuk menyelidiki hal ini.

Ringkasan cara menghasilkan uang dari TikTok
baik, bagaimana itu

Seperti yang mungkin telah diketahui oleh mereka yang telah membaca sejauh ini, TikTok lebih menguntungkan daripada penghasilan dari unit utama itu sendiri, tetapi dengan menggunakan pengikut dan konten video yang diperoleh di TikTok untuk terbang ke proyek perusahaan dan tautan afiliasi.

Karena karakteristik TikTok, ada kemungkinan besar puluhan ribu hingga jutaan orang akan melihat video pertama yang diposting, dan bahkan amatir dapat mengincar pembalikan besar.

Nah mungkin itu saja penjelasan Tentang Cara menghasilkan uang dari Tiktok terbaru. Semuga bermanfaat.

Tinggalkan Komentar

Iklan