Seputar.CO.ID – Jika Anda memiliki sebuah website tertentu dengan tingkat traffic yang tinggi hingga sudah melewati batas yang ditawarkan oleh layanan Shared Hosting, maka penggunaan VPS sangat dianjurkan. Karena dalam VPS telah menyediakan kualitas jaringan yang lebih stabil dan lebih aman, Lalu apa saja daftar penyedia layanan VPS indonesia terbaik yang bisa digunakan.

Seperti yang Anda ketahui bahwa VPS atau Virtual Private Server merupakan sebuah server virtual secara pribadi yang teknologi dan kemampuannya bisa digunakan oleh satu pengguna saja. Apalagi jika Anda memilih hosting VPS terbaik yang menawarkan uptime yang tepat, kecepatan hingga harga yang wajar. Yuk simak beberapa daftar nama penyedia layanan VPS berikut ini!

Daftar Penyedia Layanan VPS Indonesia Terbaik

Berikut ini adalah daftar penyedia layanan VPS terbaik yang bisa memeriksa uptime, kecepatan server, dan fitur pada setiap host VPS. Yuk simak daftarnya berikut ini!

1. Hostinger, Hosting VPS Terbaik Secara Keseluruhan

Paket VPS Terbaik Diskon 75%, DAFTAR DI SINI

Penyedia layanan VPS terbaik datang dari Hostinger yang memiliki 30x lebih cepat dari rata-rata layanan shared hosting yang ada di pasaran. Terutama dengan harga perkenalan yang sangat rendah. Selain itu penyedia VPS Hostinger juga menyediakan paket berjenjang untuk layanan hosting VPS, yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan pada sebuah website.

Layanan yang ditawarkan tersebut diantaranya berupa paket VPS 1 dengan spesifikasi dasar bandwidth 1000 GB (1 TB), ruang disk 20 GB, dan RAM sekitar 1 GB. Selanjutnya terdapat paket VPS 6 yang menyediakan RAM sebesar 8GB dengan ruang disk 160 GB dan bandwidth 6000 GB (6 TB). Dengan kecepatan layanan diatas rata-rata inilah, yang menjadikan Hostinger sebagai salah satu layanan hosting VPS Indonesia terbaik dan yang tercepat di pasaran, dengan harga yang terjangkau.

2. SiteGround, Hosting VPS Premium Terbaik

Salah satu layanan hosting VPS SiteGround, yang merupakan sebuah perusahaan hosting ternama, telah menyediakan kinerja server solid, dengan dukungan live chat yang berkualitas. Jika Anda adalah seorang pengguna baru dan berpengalaman dalam dunia website, kemudian ingin beralih ke VPS. Maka SiteGround cocok untuk digunakan.

Salah satu layanan produk yang ditawarkan oleh SiteGround yaitu Paket Cloud yang telah dikelola secara penuh, dengan sumber terdedikasi, untuk membuat dan mengelola cPanel yang terpisah. Selain itu, sejumlah Paket Cloud juga menawarkan fitur kunci yang penting untuk layanan VPS.

Diantaranya CDN gratis dengan kecepatan yang sudah ditingkatkan, kemampuan memilih lokasi server, dan didukung pelanggan VIP 24/7. Maka tidak heran jika SiteGround menjadi salah satu layanan penyedia VPS Indonesia terbaik, yang juga dikenal dengan kecepatan pemuatan situs, stabilitas, dan penjualan yang lebih tinggi.

3. ScalaHosting, Hosting VPS dengan SPanel

Paket VPS Terbaik Indonesia Diskon 75%, DAFTAR DI SINI

Baca Juga:   Apa Itu Domain dan Hosting? Begini Penjelasannya!

Penyedia layanan VPS terkemuka di industri lainnya yaitu bernama ScalaHosting, yang dikenal bukan hanya unggul dalam hal kualitas produk dan layanannya, namun juga merupakan inovator sejati dalam hal teknologi. Karena perusahaan ScalaHosting telah menghabiskan waktu untuk mengerjakan alternatif cPanel yang layak.

Saat ini para pengguna VPS Cloud yang dikelola oleh ScalaHosting bisa memanfaatkan SPanel dan berbagai alat yang berkaitan dengannya. Selain itu, Spanel juga menyediakan fitur utama lainnya bernama Shield dan Manajer SwordPress, yang bisa membantu para pengguna untuk mengelola ancaman Cybersecurity secara real-time dan mampu memblokir 99,998% serangan. Tidak heran jika seluruh fitur terbaik dari ScalaHosting sepadan dengan harga yang juga terbilang sangat fantastis.

Nah itulah sejumlah daftar layanan penyedia VPS Indonesia terbaik yang bisa membantu Anda dalam meningkatkan penjualan dan konversi lainnya. dari ketiga VPS tersebut, manakah yang sering Anda gunakan?

Tinggalkan Komentar

Iklan