Creator CapCut – Kamu yang demen ngedit-ngedit video seperti video sinematik, video aestetic dan lain sebagainya pasti tidak asing lagi dengan aplikasi edit video Capcut. Iya, Capcut ini merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik dan memliki banyak fitur yang bisa digunakan untuk edit video.

Bukan untuk edit video saja, aplikasi CapCut Creator ini juga bisa kamu manfaatkan untuk mengasilkan cuan dari konten-konten video kamu. Penasaran dengan aplikasi capcut dan gimana cara menghasilkan uang dari capcut? Silahkan simak baik-baik berikut ini.

Aplikasi CapCut Video Editor

Cara Daftar Creator CapCut

CapCut Creator adalah sebuah aplikasi edit video yang dapat membantu pengguna untuk mengedit video dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini tersedia untuk diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

CapCut menawarkan berbagai fitur editing video yang lengkap, seperti pemotongan video, pengaturan kecepatan, efek suara, transisi, dan efek visual. Pengguna juga dapat menambahkan teks, stiker, dan musik ke dalam video mereka.

Selain itu, CapCut juga menyediakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk membuat video slideshow, menggabungkan beberapa video menjadi satu, dan mengubah format video. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengedit video dalam format vertikal atau horizontal, sehingga cocok untuk digunakan di media sosial seperti Instagram, TikTok, dan YouTube.

Baca Juga:   Ini Dia 6 Cara Melacak HP yang Hilang Dalam Keadaan Mati dan Nyala

CapCut merupakan aplikasi yang mudah digunakan, sehingga cocok untuk pengguna yang baru belajar mengedit video atau yang ingin mengedit video dengan cepat tanpa perlu belajar terlalu banyak. Namun, meskipun aplikasi ini mudah digunakan, pengguna masih dapat menghasilkan video yang berkualitas tinggi.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Capcut

Aplikasi Capcut Creator merupakan salah satu aplikasi yang banyak di gemari oleh para creator atau para editor-editor video. Karna selain memberikan kemudahan saat menggunakan dan fitur-fitur lengkap di dalamnya, aplikasi ini juga dapat di jadikan untuk mendapatkan uang.

Agar dapat menghasilkam uang dari CapCut sebenernya ada banyak sekali yang bisa kamu lakukan, seperti menjadi influenser Capcut, menjual video editing services dan lain sebagainya. Namun yang paling menonjol saat ini yaitu menjadi Creator CapCut, dengan menjadi Creator CapCut kamu akan meraup penghasilan dari unggahan konten-konten video yang di jadikan tamplate capcut lalu pengguna lain turut menggunakan tamplate yang sudah kamu buat di capcut tersebut.

Baca Juga:   2 Cara Mudah Transfer AXIS ke XL lewat Terbaru 2023

Baca Juga: Cara Mudah Kompress Atau Memperkecil Ukuran Video Terbaru

Nah, maka dari itu, jika kamu ingin menjadi crator capcut kamu harus daftar creator capcut terlebih dahulu dan disini seputar.co.id sudah menyediakan cara daftar creaot capcut terbaru yang bisa kamu coba. Berikut caranya:

Cara Daftar Creator CapCut

Cara Daftar Creator CapCut
Image: gadgetren.com
  • Silahkan buka Aplikasi CapCut kamu
  • Setelah itu klik menu Tamplate yang ada bawah
  • Kemudian temukan banner Menjadi Bintang Agency yang ada di bagian atas lalu klik.
  • Setelah diklik, disitu ada beberapa grup telegram dan kamu pilih dan join di salah satu grup tersebut.
  • Di dalam grup telegram tersebut kamu cari link pendaftaran menjadi creator capcut.
  • Silahkan kamu Klik Daftar Creator CapCut
  • Setelah proses pendaftaran kamu akan di minta email dan ID telegram kamu, tujuannya untuk membri tau kamu untuk mengikuti tahap ke2
  • Setelah itu kamu di mintain untuk memasukkan ID CapCut, ID TikTok, jumlah pengikut TikTok, nama lengkap, nomor HP, dan link video kreasi menggunakan CapCut lalu diunggah ke tiktok dan kode referensi.
  • Lalu Pilih agensi.
  • Kemudian Kirim
Baca Juga:   9 Cara Merawat Baterai HP Android Agar Tetap Hemat dan Awet

Nah, setelah di kirim kamu tinggal tunggu saja hingga pihak agency mengirim notifikasi di telgram dan email yang sudah kamu kirim,  tentang keputusan layak atau tidak layaknya kamu menjadi Crator Capcut.

Jika kamu sudah resmi menjadi creator capcut kamu harus membuat tamplate capcut yang bagus dan menarik agar dapat di gunakan dan di unduh oleh penikmat tamplate capcut. Semakin banyak orang yang menggunakan dan mengunduh tamplate video kamu, maka semakin banyak pula penghasilan yang kamu dapatkan dari Creator CapCut tersebut.

Demikianlah cara daftar Creator CapCut. Selain itu, pastikan Anda mematuhi aturan dan ketentuan program Creator CapCut agar tetap dapat berpartisipasi dan memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Semoga berhasil dan sukses dalam menjadi Creator CapCut!

Tinggalkan Komentar

Iklan